Arya Windura Resmi Mundur Sebagai Vokalis Yovie & Nuno

- Jumat, 28 Mei 2021 | 09:45 WIB
Arya Windura (tengah) mundur sebagai vokalis Yovie and NunA. (Instagram/@windura90)
Arya Windura (tengah) mundur sebagai vokalis Yovie and NunA. (Instagram/@windura90)

Penyanyi Arya Windura resmi mengundurkan diri dari band Yovie & Nuno yang sudah bersamanya selama tujuh tahun terakhir. Windura mengaku bahwa ia kini memiliki prioritas berbeda.

Hengkangnya Windura sendiri sebenrnya sudah terkuak pada September 2020, namun pihak manajemen YWMF baru mengonfirmasinya secara resmi pada Kamis (27/5/2021).

Windura mengungkapkan bahwa ia ingin fokus pada usaha baru yang dirintisnya. Dia juga membutuhkan waktu lebih.

Windura sendiri terpilih menjadi vokalis band Yovie & Nuno melalui audisi #GalauCariVokalis yang diadakan YWMF pada tahun 2012 yang kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang pada tahun 2013.

Selama tujuh tahun bersama Windura, Yovie & Nuno telah meluncurkan satu album yakni "Still the One" pada tahun 2014 dan satu single berjudul "Demi Hati" pada tahun 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by YOVIE & NUNO (@yovieandnuno)

Total ada sembilan rekaman lagu yang dilahirkan Yovie Widianto (produser), Muchamad Ahadiyat (gitaris), Pradikta Wicaksono (vokalis), dan Ady Julian (kibordis) bersama dengan Windura.

Meski ditinggal salah satu personilnya, Yovie & Nuno melanjutkan karir mereka di industri musik, salah satunya melalui single terbaru berjudul "Sajadah Panjang" yang merupakan lagu tema (OST) original series berjudul sama yang diproduksi oleh MAXstream.

Untuk single terbaru ini, Yovie & Nuno kali pertama kalinya tampil dengan formasi 3 personil, Diat, Dikta, dan Ady.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X