Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Bugil yang Tewas di Hotel Menteng

- Sabtu, 29 Mei 2021 | 12:58 WIB
Ilustrasi mayat (Pixabay)
Ilustrasi mayat (Pixabay)

Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan tanpa busana di sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Kini, pelaku sedang menjalani pemeriksaan oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

Kabar mengenai penangkapan itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi. Arsya menyebut pelaku baru saja ditangkap oleh pihaknya.

Baca juga: Heboh Pengantin Pria Nekat Bunuh Diri Lompat dari Hotel, Masih Kenakan Baju Pengantin

"Iya betul, baru saja kita amankan pelakunya," kata AKBP Arsya saat dihubungi Indozone, Sabtu (29/5/2021).

Pelaku sendiri berinisial AA dan berusia 24 tahun. Pelaku saat ini sudah berada di Polres Metro Jakarta Pusat dan sedang menjalani proses introgasi.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh Polres Jakpus," beber Arsya.

Arsya belum mau berkomentar lebih jauh prihal kasus ini. Sebab, pihaknya baru saja menangkap tersangka dan saat ini sedang proses introgasi.

"Untuk info lengkapnya nanti disampaikan pada saat rilis ya. Saat ini kami masih fokus kepada pemeriksaan pelaku," kata Arsya.

Seperti diketahui, jasad wanita tanpa busana berinisial IWA (31) ditemukan di sebuah kamar hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Temuan ini bermula pada 26 Mei 2021 saat rekan korban menghubungi korban via telepon namun tidak direspon.

Rekan korban pun meminta bantuan pihak hotel untuk mengecek kamar korban. Setelah dicek, korban ditemukan tewas dalam keadaan bugil dan ditemukan alat kotrasepsi berupa kondom di kamar tersebut.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X