The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Pria Tabrak Saudara Sendiri Sampai Tersungkur Gegara Rebutan Harta Warisan
Ribut gara-gara harta warisan. (Tangkapan layar)
News

Detik-detik Pria Tabrak Saudara Sendiri Sampai Tersungkur Gegara Rebutan Harta Warisan

Selasa, 15 Juni 2021 12:48 WIB 15 Juni 2021, 12:48 WIB

INDOZONE.ID - Konflik warisan adalah hal sensitif yang seringkali terjadi di sejumlah keluarga. Bahkan, tak jarang hanya gara-gara masalah harta warisan, hubungan kakak-adik jadi renggang.

Bahkan, ada yang sampai harus adu fisik saat berebut harta warisan. Hal itulah yang terjadi pada keluarga dalam video yang beredar di media sosial belakangan ini.

Seperti yang terlihat dalam video CCTV, tampak dua orang perempuan sedang adu mulut. Seorang wanita juga terlihat memukul lawannya adu mulut. Peristiwa ini diketahui terjadi di Gang Sahabat, Keluahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Di tengah perseteruan mereka, tiba-tiba muncul seorang pria mengendarai motor Nmax dan langsung menabrak. Setelah jatuh tersungkur, si penabrak langsung pergi begitu saja.

Sementara itu, wanita yang ditabrak langsung berdiri dan berlari masuk ke rumahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KRITIS, INFORMATIF, EDUKATIF (@undercover.id)

Dari informasi yang beredar, mereka cekcok karena berebut tanah warisan. Momen pertengkaran kakak-adik kandung ini pun menjadi tontonan satu komplek.

Video saudara bertengkar karena warisan ini pun viral dan membuat netizen heran sekaligus miris.

"Pelajaran buat orgtua masa kini...didiklah anak agat kaya hati,kaya mental agar bs brtanggung jawab thdp dirinya dan orgtuanya kelak d masa tua.gak sibuk mmperebutkan harta...dan, apabila sdh uzur kita sblm meninggal sdh mmberi wasiat utk pembagian hartanya kpd anak2 kita secara agama (lbh banyak bagian laki2 drpd perempuan) jadi ketika kita sdh nggak ada lg d dunia, anak gak ribut masalah warisan kyk gni," komentar @aysedin0604.

"Ributin harta org tua, ngapa gk cari harta sendir ... Dikasih yaa syukur gk dikasih yaa udh... Itu kalo gw sih," kata @__y.yulia__

"Kasian tuh...udah rebutan tahu2 abis ini dipenjara tuh yg nabrak...pendek banget pikiran nya," kata @yudibudy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US