The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Gadis Cantik yang Tewas Gantung Diri Dalam Kamar Mandi, Dikenal Periang & Religius
Sosok gadis cantik di Batam yang tewas gantung diri di kamar mandi rusun (Facebook/Rahmi Chania)
News

Sosok Gadis Cantik yang Tewas Gantung Diri Dalam Kamar Mandi, Dikenal Periang & Religius

Sabtu, 19 Juni 2021 11:34 WIB 19 Juni 2021, 11:34 WIB

INDOZONE.ID - Personel Polresta Barelang mengevakuasi jasad gadis cantik bernama Rahmi Chania (23 tahun) yang ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi Rusun Muka Kuning Blok E, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau. 

Jasad Rahmi kini telah dibawa ke ke Rumah Sakit BP Batam untuk penanganan lebih lanjut, dan akan segera diterbangkan langsung ke Sumbar dan dimakamkan di desanya.

Rahmi sendiri diketahui merupakan warga asal Gurun Panjang, Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat. 

Rahmi yang kesehariannya bekerja di salah satu pabrik yang ada di Kota Batam itu dikenal sebagai sosok yang periang dan religius oleh rekan kerjanya. 

Banyak dari mereka yang tak menyangka jika gadis yang kerap disapa Ami itu begitu nekat melakukan tindakan yang dilarang agama tersebut. 

Rahmi Chania
Facebook/Rahmi Chania

Sementara itu, Ami diduga nekat bunuh diri lantaran merasa malu dan stres karena sempat digerebek satpam dan warga saat sedang bercumbu dengan pacarnya di dalam kamar. 

Berdasarkan keterangan sang kakak, Radha, sebelum ditemukan tewas gantung diri, Ami bercerita jika ia tak bisa tidur karena memikirkan kejadian tersebut.

Ia bahkan bilang ingin mati saja daripada membuat malu keluarganya ke Radha.

Gadis cantik di Batam tewas gantung diri di kamar mandi
Instagram/devina_jasmine_wijaya_1

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ami ditemukan tewas dengan posisi tergantung kain jilbab pashmina, di langit-langit kamar mandi, mengenakan baju tidur pada Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 11.30 WIB. 

Saat ditemukan, kondisi gadis cantik itu pun tampak mengenaskan, dengan lidah melet, mata melotot dan mengeluarkan kotoran serta air kencing.

Rahmi Chania
Instagram/Rahmi Chania

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US