Prabowo Siap Nyapres di 2024, Gerindra: Kita Dukung Secara Resmi

- Senin, 14 Juni 2021 | 17:47 WIB
Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto. (photo/Instagram/@prabowo)
Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto. (photo/Instagram/@prabowo)

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan siap maju sebagai calon presiden di 2024 bila diberi kesempatan. Hal itu disampaikan Prabowo saat menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Namun Gerindra menilai ucapan Prabowo bukan pengumuman resmi. Pihaknya belum bisa memberikan penjelasan pasti dan masih menunggu pengumuman resminya.

"Iya sudah ngomong tapi kan di podcast si Deddy. Nah tentu kita akan mengkonfirmasi lah nanti secara resmi," kata Waketum Gerindra, Habiburomhman, kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/4/2021).

Habiburokhman menambahkan, seluruh kader Gerindra mendukung penuh Prabowo maju di Pilpres 2024. Ia menegaskan tak ada tokoh lain di Gerindra yang maju jadi capres selain Prabowo.

"Oh nggak ada, kalau dari internal 100 persen Prabowo," ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengaku siap maju nyapres 2024 saat ditanya Deddy Corbuzier. Ia mengungkap setiap orang yang cinta Tanah Air diberi kesempatan maju menjadi calon presiden pasti mau.

"Loh kalau untuk mengabdi dan diberi kesempatan dan diberi kepercayaan kenapa tidak? Tapi faktornya kan banyak, faktor dukungan, macem-macem ya lu tau aja Indonesia ini," kata Prabowo dalam podcast Deddy Corbuzier, seperti dilihat Minggu (13/6/2021).


 

 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X