Modus Urut Kandungan, IRT Ini Pukul Ibu Hamil Pakai Balok Lalu Gasak Hartanya di Sulsel

- Kamis, 17 Juni 2021 | 11:10 WIB
IRT di Sulsel ditangkap Polsek Sajoanging atas kasus pencurian dan penganiayaan terhadap ibu hamil (Instagram/jagad.viral)
IRT di Sulsel ditangkap Polsek Sajoanging atas kasus pencurian dan penganiayaan terhadap ibu hamil (Instagram/jagad.viral)

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial RS (23) ditangkap personel Polsek Sajoanging Polres Wajo atas dugaan kasus pencurian disertai penganiayaan di Desa Barangmamase, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah, RS yang merupakan warga Desa Barangmamase itu ditangkap setelah menerima laporan dan ibu hamil, WA (20) yang merupakan korbannya. 

Adapun kejadian itu berawal saat RS yang datang ke rumah WA di Desa Barangmamase pada Senin (14/6/2021).

RS datang untuk mengurut kandungan WA yang sudah berusia 7 bulan. 

Begitu sampai di rumah WA, RS yang sedang menunggu di teras rumah tiba-tiba menerima telepon. Diduga panggilan itu dari penagih utang yang meminta RS untuk segera melunasinya.

Tak berapa lama, RS lalu meminta izin ke WA hendak buang air kecil ke toilet. Saat berjalan ke toilet, RS yang melihat ada balok kayu di dalam rumah itu lalu mengambilnya dan langsung memukulkannya ke dahi WA. Akibat pukulan itu WA terjatuh dan sempat pingsan. 

RS lalu menggasak barang berharga milik WA, berupa cincin emas, dua buah HP dan tas hitam kemudian melarikan diri. 

WA yang tersadar saat RS melarikan diri dari pintu dan tangga rumah bagian belakang langsung berteriak dan membuat orang sekitar rumahnya ramai berdatangan. 

RS berhasil ditangkap warga di kebun coklat yang ada di belakang rumah WA dan langsung dilaporkan ke Polsek Sajoanging.

Kini RS telah diamankan di Mapolsek Sajoanging beserta barang bukti untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X