The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Kasus Pengancaman, Adam Deni: Besok Saya Dimediasi Dengan Jerinx
Pemain drum Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx. (Instagram/@jrxsid)
News

Soal Kasus Pengancaman, Adam Deni: Besok Saya Dimediasi Dengan Jerinx

Semoga Cepat Selesai

Jumat, 13 Agustus 2021 17:30 WIB 13 Agustus 2021, 17:30 WIB

INDOZONE.ID - Pelapor kasus pengancaman yang diduga dilakukan oleh musisi Jerinx, Adam Deni menyebut Polda Metro Jaya akan melakukan mediasi dirinya dengan Jerinx. Proses mediasi tersebut akan berlangsung besok.

"Hari Sabtu besok siang saya akan dikronfrontasi oleh Jerinx untuk melakukan proses mediasi berdasarkan SE Kapolri," kata Adam Deni kepada Indozone, Jumat (13/8/2021).

Adam menyebut agenda mediasi tersebut diinformasikan langsung oleh penyidik yang menangani laporannya. Dia menyebut proses mediasi tidak bisa tidak dilakukan.

"Mediasi nggak bisa dihindari karena adanya SE Kapolri," beber Adam.

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar terkait data artis yang di endorse Covid-19 di akun Instagram milik Jerinx.

Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang. Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi dengan tudingan Jerinx menelepon Adam dan melakukan pengancaman setelah menuduh Adam menghilangkan akun Instagramnya.

Polda Metro Jaya sendiri sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan dan sudah menetapkan Jerinx sebagai tersangka dalam kasus ini. Pada Senin, 9 Agustus kemarin, Podla Metro Jaya sempat memanggil Jerinx untuk diperiksa, namun Jerinx tidak hadir dengan alasan kesehatan.

Pada panggilan pemeriksaan kedua, Jerinx memastikan dirinya hadir. Polda Metro Jaya sendiri kemarin sudah menyebut jika Jerinx sedang dalam perjalanan menuju Jakarta dari Bali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US