Manajer Kafe yang Disegel Polda Metro Ternyata Kabur saat akan Diperiksa Polisi

- Jumat, 4 Februari 2022 | 21:44 WIB
Ilustrasi tim prokes dan PPKM Mikro membubarkan pengunjung kafe. (ANTARA/HO)
Ilustrasi tim prokes dan PPKM Mikro membubarkan pengunjung kafe. (ANTARA/HO)

Buntut dari penyegelan tiga kafe dan bar di Jakarta Selatan oleh Polda Metro Jaya berbuntut pemanggilan pemeriksaan manager dari ketiga tempat tersebut. Namun, satu manager diantara tiga kafe dan bar malah kabur.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa menyebut dari ketiga bar dan kafe, hanya manajer kafe dan bar Odin yang memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa. Satu manajer kafe lain malah kabur.

"Kalau yang di W Home cuma karyawan karena manajernya kabur. Kalau yang Dronk manager enggak ada, jadi karyawan saja diperiksa," kata Mukti kepada wartawan, Jumat (4/2/2022).

Para saksi tersebut saat ini masih diperiksa oleh polisi. Polisi masih mencari ada tidaknya unsur pidana dalam kasus pelanggaran protokol kesehatan dalam kafe dan bar tersebut.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Kafe di Tanjungbalai, Ramai Dikunjungi Kawula Muda hingga Orang Tua

Seperti diketahui, jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sempat melakukan razia prokes di kafe dan bar di Jakarta Selatan pada Kamis, 3 Februari 2022 dini hari. Dalam pelaksanaanya, ada tiga kafe dan bar yang disegel lantaran melanggar prokes serta waktu operasional.

Tiga lokasi bar dan kafe tersebut antara lain Odin Senopati, Code In W Home Senopati dan Dronk Kemang. Saat ini, polisi sendiri masih mendalami kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X