The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! ABG yang Ditangkap karena Mau Tawuran di Jakpus Ternyata juga Ngeganja
Ilustrasi tawuran. (Freepik)
News

Duh! ABG yang Ditangkap karena Mau Tawuran di Jakpus Ternyata juga Ngeganja

Rabu, 11 Mei 2022 16:28 WIB 11 Mei 2022, 16:28 WIB

INDOZONE.ID - Tiga remaja bersenjata tajam yang diamankan polisi saat hendak tawuran di Cempaka Putih, Jakarta Pusat ternyata juga mengonsumsi narkotika jenis ganja. Hal ini dikuatkan dengan hasil pengecekan urine ketiganya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Ade Rosa. Dia menyebut pihaknya langsung melakukan pengecekan urine saat mengamankan ketiga remaja tersebut.

"Hasil tes urine ketiganya positif ganja," kata Ade Rosa kepada wartawan, Rabu (11/5/2022).

Baca Juga: Motor di Rumah Mertua Kapolda Metro Raib Dicuri, Tak Butuh Waktu Lama Langsung Diciduk

Polisi sendiri saat ini turut mengembangkan kasus narkotika ini selain mengusut kasus tawuran ketiganya. 

Sebagai informasi, ketiga remaja ini hendak melakukan aksi tawuran di Jakarta Pusat. Mereka bergerombol mengendari sepeda motor dari arah Jakarta Utara menuju Johar Baru, Jakarta Pusat pada Selasa, 10 Mei dini hari lalu.

Rombongan remaja ini kemudian bertemu dengan Tim Patroli Perintis Presisj yang saat itu sedang melakukan patroli. Polisi mencurigai benda menonjol yang dibawa salah satu pemotor dari rombongan tersebut.

Saat dihentikan, pemotor lainnya melarikan diri. Polisi kemudian menggeledah 3 remaja tersebut dan benar saja, ditemukan celurit yang sengaja disiapkan untuk melakukan aksi tawuran. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US