Wagub DKI Klaim Tempat Tidur di 6 Lokasi Isolasi Terkendali Banyak yang Tak Terpakai

- Rabu, 16 Februari 2022 | 10:51 WIB
Petugas menyiapkan tempat tidur di GOR Tanjung Priok yang menjadi lokasi isolasi. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Petugas menyiapkan tempat tidur di GOR Tanjung Priok yang menjadi lokasi isolasi. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, mengklaim banyak tempat tidur yang belum terpakai oleh pasien Covid-19, di enam lokasi isolasi terkendali yang disediakan Pemerintah DKI . 

"Yang disiapkan ini enam ya, itu jumlah bed-nya 921 ya, yang terpakai baru 47. Jadi masih banyak yang sisa ya," ucap Riza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (15/2) malam.

Meski banyak kasur yang tak terpakai, menurut Riza, jajaran Pemprov DKI akan tetap menyediakan fasilitas kesehatan itu. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kenaikan kasus Covid-19 yang lebih tinggi lagi. 

"Prinsipnya kita siap. DKI ini terkait tempat isolasi, tidak ada masalah, tapi dari tempat yang ada pun banyak yang tidak terpakai yaa," katanya memaparkan. 

Baca juga: 22 Pelajar Ditangkap Polisi saat Tawuran di Jakbar

Diberitakan sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan 6 lokasi isolasi terkendali yang diperuntukan bagi pasien Covid-19 dengan gejala ringan ataupun tanpa gejala. 

Enam isolasi terkendali itu yakni Cik's Mansion, Jakarta Pusat; Graha Wisata Ragunan, Jakarta Selatan; dan Graha Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. 

Kemudian, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), Jakarta Selatan; Masjid Raya KH Hasyim Ashari, Jakarta Barat; serta Wisma Adhyaksa Puri Loka, Jakarta Timur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X