The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gala Dinner Miyabi Batal, PA 212 Kasih Peringatan ke Penyelenggara Acara Lain
Mantan bintang film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi. (Instagram/@maria.ozawa0108)
News

Gala Dinner Miyabi Batal, PA 212 Kasih Peringatan ke Penyelenggara Acara Lain

Rencanya digelar 5 Juni 2022

Senin, 23 Mei 2022 12:42 WIB 23 Mei 2022, 12:42 WIB

INDOZONE.ID - Persaudaraan Alumni (PA) 212 memberi peringatan kepada penyelenggara acara lain untuk tidak membuat rencana menggundang mantan pemain film dewasa ke Indonesia.

Hal tersebut disampikan Wasekjen PA 212, Novel Bamukmin menanggapi batalnya gala dinner bersama mantan bintang dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi. Sebelum gagal terlaksana, gala dinner akan berlangsung pada 5 Juni 2022 di Jakarta.

"Gala dinner Miyabi memang harus dibatalkan karena memang sangat mudorot dan dengan begitu untuk menjadi peringatan buat para penyelenggara kegiatan-kegiatan tersebut agar tidak mengundang artis-artis p****," ucapnya saat dihubungi, Senin (23/5/2022).

Novel menilai, pihak penyelenggara seharusnya sudah memahami risiko yang akan didapatkan, bila menggelar sebuah acara dengan bintang tamu eks film dewasa.

Baca juga: 5 Oleh-Oleh Khas Surabaya yang Terkenal Enak dan Tahan Lama

"Karena penolakan keras akan terjadi dari umat Islam dan selain itu bahwa negara ini adalah negara berketuhanan yang maha esa," terang Novel.

Lebih lanjut, Novel pun menyatakan pihaknya akan terus menolak kalau nanti bakal ada lagi rencana yang melibatkan seperti Miyabi. Ia berharap tak ada lagi kegiatan serupa yang diadakan.

"Kita akan tolak terus siapa pun yang coba-coba membuat kegiatan serupa," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, acara gala dinner bersama Miyabi di Jakarta akhirnya batal setelah viral dan mendapatkan kecaman dari berbagai pihak. Hal itu dikonfirmasi oleh Manager Executive Repezen Nada Entertainment Michael Prawira, pihak penyelenggara acara tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Rachmat Fahzry
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US