Viral Video Tiga Orang Penumpang Berkelahi di Pesawat, Penumpang Lainnya Histeris

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 19:48 WIB
Perkelahian dua orang di pesawat. (Photo/YouTube/KXAN)
Perkelahian dua orang di pesawat. (Photo/YouTube/KXAN)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan dua penumpang pesawat terlibat perkelahian. Diketahui bahwa keduanya merupakan penumpang maskapai penerbangan American Airlines.

Video itu terjadi setelah penerbangan dari New Orleans mendarat di Austin, Texas. Keduanya saling memukul sementara awak lain berusaha mati-matian untuk menghentikan perkelahian.

Rekaman itu menunjukkan seorang pria mengibaskan jarinya di wajah penumpang lain sebelum dia meninju pria itu ketika orang lain berdiri di antara mereka.

Dua pria kemudian melanjutkan untuk memukul penghasut yang terlihat, ketika mereka jatuh di atas deretan kursi lain sementara yang lain berteriak agar mereka mengakhiri perkelahian.

Baca juga: Pingsan Akibat Mabuk, Pengemudi Ini Selamat Berkat Mengendarai Tesla dengan Autopilot

Panggilan mendesak untuk "membersihkan lorong!" dan "segera kembali ke tempat duduk Anda!" dapat terdengar bergema di seluruh kabin, saat salah satu penumpang dengan tegas mengulangi "berhenti, itu tidak layak!"

Menurut saksi, pesawat itu kembali ke Austin dari New Orleans ketika kedua pria itu mulai menyerang satu sama lain secara verbal di atas kursi yang macet dalam posisi berbaring.

"Ketika pesawat akhirnya mendarat di Austin dan tanda sabuk pengaman dimatikan, kedua pria itu melompat dan secara fisik mulai berkelahi satu sama lain," kata seorang penumpang dilansir dari CBS News, Selasa (3/8/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X