The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gak Punya Malu, Pelakor Ini Bikin Konten Bangga Jadi Simpanan: Buah Kesabaran Aku!
Pelakor yang Bangga Jadi Simpanan. (TikTok/@babyyreree)
News

Gak Punya Malu, Pelakor Ini Bikin Konten Bangga Jadi Simpanan: Buah Kesabaran Aku!

Rabu, 28 Juli 2021 14:57 WIB 28 Juli 2021, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini viral sebuah video seorang wanita yang bangga mengakui dirinya seorang pelakor atau perebut laki orang. Hal itu ia pamerkan lewat akun TikToknya sendiri.

Wanita itu pun kini berbangga hati dengan mengatakan jika dirinya menuai hasil dari kesabarannya menjadi pelakor. Dalam sebuah video ia tampak diberikan hadiah oleh pria yang ia rebut dari wanita lainnya.

Rupanya sang pelakor itu baru saja merayakan ulang tahunnya, dan ia baru mendapatkan bunga dari sang pria. Kini ia pun dibelikan hadiah oleh pria tersebut.

"Jadi dia baru pulang kantor langsung ke apart bawain aku hadiah, karna kmren ultah dia baru sempet kasih bunga jadi dia kasih hadiah lagi," katanya di dalam video.

Kemudian wanita tersebut mengatakan jika dirinya semakin bahagia saat pria tersebut memutuskan untuk menggugat istrinya cerai asal dirinya bersedia mengasuh anak-anak dari pria tersebut.

@babyyreere

Balas @carlenedoraa iya d gaplok hadiah terbesar d hidupku???? doain aku jd ibu dan istri yg baik y #fyp? #justkonten? #justkonten #pelakor

? What Is Love - ahJOSHi

Pelakor itu pun mengatakan jika hal ini adalah buah kesabarannya atas kesediaan dirinya menjadi simpanan dari seorang pria. Ia bahkan bersyukur kepada Tuhan atas kesabarannya menjadi simpanan pria yang sudah berumah tangga.

"Dan yang bikin aku makin syok adalah hadiahny dia bilang bakalan gugat cerai istrinya, dengan syarat aku mau ngasuh anak2nya," tulis wanita itu.

"Puji tuhan buah kesabaran aku jd simpanan 1thn trakhir ini," lanjutnya.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US