Kasus Narkoba Anak Pedangdut Rita Sugiarto, Polda Metro Masih Lakukan Pengembangan

- Selasa, 18 Mei 2021 | 16:44 WIB
Raffi Zimah, anak dari Rita Sugiarto. (Instagram/@ritsu1909).
Raffi Zimah, anak dari Rita Sugiarto. (Instagram/@ritsu1909).

Jajaran Direktorat Reserse Narkoba  Polda Metro Jaya baru saja menangkap anak dari pedangdut Rita Sugiarto bernama Raffi Zimah. Saat ini, Polda Metro Jaya masih mengembangkan kasus tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut pihaknya masih terus mengembangkan kasus narkotika yang menjerat anak dari pedangdut itu.

"Ya memang betul ada, inisialnya RZ anak salah satu public figure yang sudah kita amankan kemarin sore. Ini kita masih melakukan pengembangan," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (18/5/2021).

Yusri belum mau berkomentar banyak terkait kasus tersebut. Namun, dia menyebut pihaknya akan merilis kasus tersebut besok.

Baca Juga: Kronologi Pria Mesum Lecehkan Bocah Perempuan yang Sedang Salat di Dalam Masjid

"Besok akan kita sampaikan bagaimana hasilnya karena ini masih dalam pengembangan penyidik," beber Yusri.

Seperti diketahui, jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Raffi Zimah yang merupakan anak dari pedangdut Rita Sugiarto. Dia ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Raffi ditangkap polisi di salah satu kamar hotel yang berlokasi di Jakarta Timur. Penangkapan itu berlangsung pada Senin (17/5/2021) sore.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X