Pria Ini Berdiri di Kursi Demi Memfoto Makanan, Malah Terjatuh dan Menimpa Makanannya

- Senin, 17 Mei 2021 | 18:23 WIB
Pria terjatuh saat hendak memfoto makanan (Isitmewa)
Pria terjatuh saat hendak memfoto makanan (Isitmewa)

Kebiasaan memfoto makanan sebelum dimakan sudah seperti hal yang wajib dilakukan banyak orang. Apalagi jika makanan tersebut memang jarang dikonsumsi.

Biasanya hasil foto makanan tersebut selanjutnya akan di posting di media sosial.

Namun terkadang hal buruk terjadi ketika sedang asik memfoto makanan yang hendak dimakan dan malah membuat makanan tersebut rusak atau bahkan sama sekali tidak dapat dinikmati.

Seperti hal nya yang dialami beberapa orang yang hendak menyantap hidangan makan bersama ini.

Dalam sebuah tayangan video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria dewasa berdiri di atas kursi sambil mengarahkan kamera ponselnya ke makanan yang akan dinikmati bersama.

Namun nahas, bukannya malah menghasilkan foto yang estetik, pria itu tiba-tiba terjatuh karena kursi yang dijadikannya pijakan berdiri ptah lantaran tidak kuat menahan berat badan pria tersebut dan tubuhnya menimpa makanan yang tersaji di atas meja.

Bahayanya lagi, makanan tersebut terhidang dengan kondisi masih panas di atas kompor yang tengah menyala yang diletakkan di meja makan.

Ketika terjatuh menimpa makanan tersebut, tampak pria itu seperti terkejut ketika tangannya mengenai kuah panas. 

Namun beberapa saat setelah itu pria tersebut tampak diam sejenak tanpa mengubah posisinya yang masih terbaring di atas meja. Entah karena merasa kesakitan atau malu atas peristiwa yang dialaminya itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X