The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Sinta Rizki, Istri Sah Pramugara Lion Air, Bandingkan dengan Selingkuhan Suaminya
Kolase foto Sinta Rizki Dewi Arfiani, istri sah pramugara Lion Air dan selingkuhannya Prillia Berliani. (Instagram)
News

Sosok Sinta Rizki, Istri Sah Pramugara Lion Air, Bandingkan dengan Selingkuhan Suaminya

Jumat, 23 Juli 2021 13:44 WIB 23 Juli 2021, 13:44 WIB

INDOZONE.ID - Bertahun-tahun lalu, Sinta Rizki Dewi Arfiani barangkali tak pernah mengira bahwa Anoure Aslama bakal mengkhianatinya.

Betapa tidak. Sinta punya modal yang cukup untuk membanggakan Anoure sebagai istri: ia cantik, energik, terdidik, dan punya pekerjaan yang lumayan mentereng.  

Ya, Sinta bekerja sebagai flight tracking di NAM Air, satu grup dengan Lion Air di mana suaminya bekerja sebagai pramugara.

Namun kini, apa yang tak ia kira itu justru menjadi kenyataan. Anoure jatuh hati pada rekan kerjanya yang juga cantik jelita, Prillia Berliani.

Seiring waktu bergulir, Anoure menjalin hubungan asmara terlarang dengan Prillia.  Hari demi hari, mereka semakin dekat dan akhirnya nekat kumpul kebo di rumah yang ditempati Anoure dan Sinta.

ist
Sinta Rizki Dewi Arfiani. (Instagram)

Hubungan Anoure dan Prillia itu pun pada akhirnya terendus oleh Sinta.

Puncaknya, Anoure dan Prillia digerebek saat tengah berduaan di kamar oleh Sinta. Penggerebekan itu direkam dan videonya kini tersebar luas di jagat maya.

Sinta pada dasarnya juga cantik dan modis. Sebelum mengenakan jilbab, ia sering mengunggah foto-fotonya di akun Instagram-nya.

Namun apa daya. Sinta tak kuasa membendung hasrat suaminya yang ternyata bisa jatuh hati lagi pada perempuan lain. 

ist
Sinta Rizki Dewi Arfiani. (Instagram)

Pun begitu, kini ia lega. Apa yang dicurigainya kurun beberapa waktu belakangan, sekarang telah terbukti secara terang benderang.

"Dengan kejadian ini gw bener2 puas, gw bener2 lega udh bisa buktiin terutama ke keluarganya mami dan papi atas kelakuan bejat anaknya.. Semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat gw.. Mohon maaf skali lagi," tulis Sinta di Instagram.

ist
Anoure Aslama berupaya melindungi selingkuhannya, Prilia Berliani saat digerebek berduaan. (Ist)

Seperti diketahui, dalam video penggerebekan yang viral, Sinta yang sedang hamil tua, berteriak-teriak menuding suaminya telah tidur bersama Prilia.

"Biar sekalian nih anak dan istrinya ngeliatin lagi hamil!" teriaknya.

Walaupun sudah tertangkap basah, Anoure Aslama masih berupaya menutupi perbuatannya dan melindungi selingkuhannya, Prillia Berliani, dengan tubuhnya. Prillia Berliani disembunyikan di balik pintu kamar.

"Nggak usah ngebelain dia ya!" ujar Sinta Rizki berusaha melihat wajah pramugari selingkuhan suaminya.

Sinta Rizki secara lantang menyebutkan bahwa ia sengaja merekam video karena ingin menunjukkan kelakuan suaminya kepada keluarganya.

"Papi, mami, lihat ini kelakuan anaknya," kata Sinta Rizki.

"Enak elu ya berdua selalu tidur di kamar yang selalu gua solatin, ngajiin," tambahnya sambil mengarahkan kamera ke kamar.

Akan tetapi, Anoure Aslama menolak telah dituding bersetubuh dengan Prillia yang diduga adalah selingkuhannya.

"Siapa yang tidur di dalem situ sih?" tanya Anoure Aslama.

"Awas pindah! Gue mau ngeliat muka jablaynya dia," sahut Sinta Rizki.

Sinta Rizki datang menggerebek suaminya dengan membawa beberapa sekuriti dan anggota keluarganya.

Belakangan juga terungkap bahwa pramugara Anoure diduga menelantarkan anaknya yang sedang sakit demi menemui kekasih gelapnya itu.

Dugaan tersebut didasarkan pada foto tangkapan layar percakapan antara dia dan istrinya.

Di situ, istrinya berkali-kali meneleponnya agar cepat pulang karena anak mereka sedang sakit. Namun, Anoure justru baru sampai di rumah pukul 2 dini hari.

"Gue pernah telepon dia berkali-kali. Gue minta-minta tolong biar dia cepet pulang karna anaknya sakit. Dan dibales cuma seperti itu dan dia baru pulang jam 2 pagi. Padahal gue ngechat dia jam setengah 11 malem. Dan ternyata dia ketemuan sama si pelakor," tulis Sinta sembari membagikan tangkapan layar percakapan tersebut.

Berdasarkan penelusuran Indozone, Prillia yang memiliki paras cantik tersebut diduga merupakan salah satu pondok pesantren di Krapyak, Yogyakarta.

Dugaan tersebut muncul dari sebuah unggahan di media sosial Facebook dan Twitter, yang diunggah oleh seseorang yang mengaku teman SMP-nya.

Dugaan itu semakin kuat dengan adanya foto kelulusan SMA bersama teman-temannya. Pada foto itu, Berliani tampak mengenakan kebaya dan memegang ijazah.

"Valid sih, ini pas dia lulusan," ungkap seorang wanita yang mengaku teman sekolahnya.

ist
Foto kelulusan Prillia Berliani semasa SMA di pesantren. (Facebook)

Belakangan diketahui pula, bahwa pramugara Anoure Aslama dan pramugari Prillia Berliani dikabarkan telah dipecat oleh Lion Air. 

Anoure seharusnya masih aktif di Lion Air hingga 2022. Sedangkan Prillia, masih terikat kontrak hingga tahun 2025. 

Kabar pemecatan Anoure Aslama dan Prillia Berliani ini disampaikan oleh Sinta Rizki Dewi Arfiani.

“Udah di-cut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal,” kata Sinta di Instagram Livenya, dikutip Jumat (23/7/2021).

Sinta membatalkan niatnya membawa kasus perselingkuhan ini ke ranah hukum karena suaminya dan Prilia telah mendapat balasan yang menurutnya setimpal.

“Nggak lapor ke polisi takut dia hidup makin susah, yang penting udah dapat balasan yang setimpal,” kata Sinta.

Rupanya, hubungan terlarang Anoure dan Prillia sudah berlangsung cukup lama dan mereka pernah mendapat surat peringatan dari Lion Air. 

Rekan kerja juga sudah menyadari hubungan Anoure dan Prillia yang tidak biasa.

"Mereka dikasih SP belum jera malah berlanjut suami gue malah bawa cewek itu ke rumah kayak kumpul kebo. Semoga yang terakhir (dipecat) ini mereka bisa jera," kata Sinta.

"Tapi kalo belom juga ya terserah, mereka mau nikah juga silahkan, kayaknya emang udah cinta sih," kata Sinta.

Atas apa yang sudah terbongkar, Sinta mengaku ingin bercerai dari Anoure.

Selain sudah mengkhianatinya, pria tersebut juga tak lagi perhatian kepada anaknya sendiri. 

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Lion Air mengenai pemecatan dua pegawainya yang berselingkuh tersebut. Indozone masih berupaya mengonfirmasi kasus ini kepada Corporate Communications Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US