Kabasarnas Minta Polisi Segera Tangkap Begal yang Tewaskan Pegawainya di Jakpus

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 10:00 WIB
Ilustrasi aksi begal. (ANTARA)
Ilustrasi aksi begal. (ANTARA)

Aksi pembegalan sadis di Kemayoran, Jakarta Pusat hingga membuat seorang pegawai Basarnas tewas disoroti langsung oleh Kabasarnas. Kabasarnas meminta aparat kepolisian segera mengungkap kasus ini dan menangkap para pelaku.

"Kami mengutuk keras atas perbuatan keji para pelaku dan berharap aparat kepolisian dapat sesegera mungkin mengungkap dan menangkap para pelaku," kata Kabasarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi melalui Koordinator Substansi Humas, Anjar Sulistiyono dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (23/10/2021).

Henri berharap polisi dapat segera menangkap seluruh pelaku kawanan begal dan menindak para pelaku sesuai hukum yang berlaku.

"Untuk mempertanggungjawabkan kebiadaban mereka sesuai hukum yang berlaku," tegas Henri.

Seperti diketahui, seorang operator call center Basarnas bernama Mita Nurkhasanah (22) tewas usai dibacok kawanan begal di Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat, 22 Oktober 2021 dini hari kemarin. Korban kala itu sedang mengorder ojek online untuk rekannya.

Seketika korban dihampiri empat pelaku dengan dua motor yang langsung menyerang. Para pelaku kemudian mengambil harta korban, membacok korban kemudian melarikan diri.

Artikel menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X