The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabasarnas Minta Polisi Segera Tangkap Begal yang Tewaskan Pegawainya di Jakpus
Ilustrasi aksi begal. (ANTARA)
News

Kabasarnas Minta Polisi Segera Tangkap Begal yang Tewaskan Pegawainya di Jakpus

Mengutuk keras perbuatan keji para pelaku.

Sabtu, 23 Oktober 2021 10:00 WIB 23 Oktober 2021, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Aksi pembegalan sadis di Kemayoran, Jakarta Pusat hingga membuat seorang pegawai Basarnas tewas disoroti langsung oleh Kabasarnas. Kabasarnas meminta aparat kepolisian segera mengungkap kasus ini dan menangkap para pelaku.

"Kami mengutuk keras atas perbuatan keji para pelaku dan berharap aparat kepolisian dapat sesegera mungkin mengungkap dan menangkap para pelaku," kata Kabasarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi melalui Koordinator Substansi Humas, Anjar Sulistiyono dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (23/10/2021).

Henri berharap polisi dapat segera menangkap seluruh pelaku kawanan begal dan menindak para pelaku sesuai hukum yang berlaku.

"Untuk mempertanggungjawabkan kebiadaban mereka sesuai hukum yang berlaku," tegas Henri.

Seperti diketahui, seorang operator call center Basarnas bernama Mita Nurkhasanah (22) tewas usai dibacok kawanan begal di Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat, 22 Oktober 2021 dini hari kemarin. Korban kala itu sedang mengorder ojek online untuk rekannya.

Seketika korban dihampiri empat pelaku dengan dua motor yang langsung menyerang. Para pelaku kemudian mengambil harta korban, membacok korban kemudian melarikan diri.

Artikel menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US