Bayi 11 Bulan Ini Dibiarkan Disamping Mayat Ibunya yang Penuh Darah, Diduga Dibunuh

- Selasa, 6 Juli 2021 | 16:02 WIB
Ibu yang dibunuh dan] bayinya. (Facebook)
Ibu yang dibunuh dan] bayinya. (Facebook)

Seorang bayi ditinggalkan di samping mayat ibunya yang penuh dengan darah diduga dibunuh.

Tetangga wanita yang diduga dibunuh itu mendengar jeritan seorang wanita pada waktu yang sama saat petugas medis mengatakan Teah Rose Luckwell meninggal pada pukul 04:20, pada 28 Maret 2018.

Luckwell (22) ditemukan tergeletak bersimbah darah di samping pintu depan rumahnya di Tamworth, New South Wales di Australia.

Mahkamah Agung NSW mendengar pada hari Senin bagaimana putrinya yang berusia 13 bulan tidak terluka dalam serangan fatal itu dan telah bersama tubuh ibunya selama beberapa jam sebelum bantuan tiba.

Dikutip dari Daily  Star, Jesse Leigh Green (30) dituduh membunuh ibu muda itu, tetapi news.com.au melaporkan bahwa dia dinyatakan tidak layak untuk diadili dan menghadapi sidang khusus.

Jaksa menuduh Luckwellelah dua kali mengeluh kepada seorang tuan tanah tentang mantan tetangganya, Green karena melakukan kekerasan terhadapnya.

Pada hari Senin, dia mengaku tidak bersalah atas pembunuhan, pembobolan dan masuk dan penyerangan dengan senjata yang diduga dilakukan di rumah yang berbeda pada malam yang sama.

Penuntut mahkota Brian Costello mengatakan kepada pengadilan bahwa pada pagi hari kematian Luckwell, dua tetangga mendengar seorang wanita berteriak yang salah satunya digambarkan sebagai 'jeritan wanita yang berlarut-larut dan mengerikan'.

Rekaman CCTV menunjukkan seorang pria di luar rumah ibu muda yang dituduh mahkota dapat diidentifikasi sebagai Mr Green.

Ibu muda itu menderita tiga luka tusukan yang signifikan, salah satunya menusuk arteri di lehernya, lapor news.com.au.

Jaksa mengatakan seorang tetangga terbangun karena suara anjing menggonggong sekitar pukul 4.10 pagi dan kemudian sekitar pukul 4.56 pagi ketika dia melihat ke luar pintu depan dan melihat Tuan Green.

Mr Green diduga menuduhnya, memukul pintu depannya dengan tongkat pemukul dan menebas layar keamanan.

Kasus ini masih tetap berlangsung,  sementara pembunuh belum tahu kebenarannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X