Ngakak Pria Berbadan Tegap Takut Disuntik Vaksin, Netizen: Badan Samson, Nyali Susi!

- Rabu, 7 Juli 2021 | 17:48 WIB
Pria berbadan tegap takut divaksin (Photo: Instagram/@tommysetiotomo)
Pria berbadan tegap takut divaksin (Photo: Instagram/@tommysetiotomo)

Beredar video lucu seorang pria berbadan tegap yang takut disuntik vaksin. Kejadian itu terjadi di lingkungan Br. Gede, Subagan, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali pada Senin (5/7/2021) lalu. 

Dalam video tampak pria berbadan tegap yang mengenakan kaos hitam tanpa lengan dan topi hitam tengah histeris menahan takut saat mau disuntik vaksin. Sangking takutnya pria itu sampai berteriak dan terpaksa harus dipegangi oleh dua pria lainnya.

Pria itu bahkan menjerit sangat kuat saat petugas vaksinasi mulai memasukkan jarum suntik ke lengannya. Ia bahkan sampai memeluk pria yang berbaju putih di depannya. Sontak hal itu membuat si perekam video tertawa sangat puas menyaksikan penderitaaan rekannya itu.

Baca Juga : Pria Minta Lockdown Total, Suruh Pemerintah Utang ke Negara Lain buat Hidupi Rakyat

Tak hanya orang-orang di lokasi kejadian yang tertawa, pria itu rupanya juga membuat netizen yang menyaksikan video itu tergelak.

Sejak diunggah di akun Instagram @tommysetiotomo, video pria berbadan tegap takut divaksin itu menjadi viral dan menuai komentar dari netizen. Netizen menyebut pria itu hanya berbadan besar, tapi nyalinya kecil. 

"Badan samson, nyali susi," kata @inl124jkt

"Badan segede bagong nyali hello kitty," ujar @bambi_1403

"Gede doang takut suntikan," sambung @aas_idn

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X