Sakit Hati Istri Ditanya Enak Apa Tidak, Anak Punk di Kudus Pukul Temannya Hingga Tewas

- Kamis, 24 Juni 2021 | 11:13 WIB
Polres Kudus tangkap dua anak punk yang bunuh temannya (Istimewa)
Polres Kudus tangkap dua anak punk yang bunuh temannya (Istimewa)

Dua orang pria berinisial OS dan TS nekat membunuh temannya sendiri bernama Muhammad Manpalufi alias Pato (24 tahun) lantaran sakit hati dengan pertanyaan yang dilontarkannya. 

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma, berdasarkan keterangan dari OS dan TS, pembunuhan itu terjadi di tanah kosong, Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. 

OS (23 tahun) yang merupakan warga asal Jombang, Jawa Timur itu mengaku bahwa ia tidak sengaja dan tak ada niatan untuk membunuh Pato.

Adapun kronologi kejadian itu berawal ketika, OS dan teman-temannya tengah mabuk-mabukan. Tiba-tiba Pato menanyakan hal yang tak wajar mengenai istrinya ke OS.

"Dia menghina istri saya. Dia bilang 'apakah istrimu enak atau tidak?' dalam keadaan mabuk saya sakit hati," jelas OS saat konferensi pers, seperti dikutip Indozone, Kamis (24/6/2021).

Akibatnya, OS yang sakit hati langsung memukul Pato berkali-kali dengan menggunakan tongkat kayu bersama temannya TS, hingga Pato tergeletak di tanah dan tak sadarkan diri. 

Usai melakukan hal tersebut, OS dan TS meninggalkan Pato di tanah kosong itu dan pergi tidur di dekat lokasi Pato tergeletak. 

Keesokan paginya, OS dan TS melihat Pato yang masih tergeletak di tanah dan tak bergerak. Setelah dicek ternyata temannya itu sudah meninggal dunia. 

OS dan TS yang ketakutan pun lantas menutupi jasad Pati dengan daun bambu yang ada di sekitar lokasi, dan melarikan diri ke Kabupaten Demak. 

OS juga menambahkan telah mengenal Pato selama tiga tahun yang ia kenal sebagai anak punk

Kini, OS dan TS telah diamankan di Polres Kudus untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X