Persija Juara, Kantor Persib Bandung Dilempari Flare

- Senin, 26 April 2021 | 12:25 WIB
Kantor Graha Persib dilempari flare. (Instagram)
Kantor Graha Persib dilempari flare. (Instagram)

Viral sebuah video yang memperlihatkan kantor Graha Persib Bandung yang dilempari flare, batu hingga botol. Peristiwa itu terjadi pada Minggu malam (25/4/2021). Hal tersebut diduga dilakukan karena kecewa dengan kekalahan Persib atas Persija di final Piala Menpora 2021.

Dalam video, terlihat suasana gedung lantai dua 'berkobar' dan berwarna kemerahan. Situasi kantor saat itu sudah sepi. Dari video terdengar seseorang berteriak "Persib Butut" dan 'era atuh era (malu)'.

Soal lemparan flare tersebut telah dibenarkan oleh pihak keamanan Graha Persib. Dilansir Bobotoh.id, ada sekitar 100 orang yang melakukan penyerangan di kantor Persib.

Penyerang datang dari dua arah yaitu dari arah kanan (Graha Persib) dan juga dari arah Balubur.

Syukur, tidak ada kerusakan dan korban jiwa setelah penyerangan tersebut terjadi. Namun, pihak Graha Persib tetap mengecam aksi tidak terpuji oknum suporter tersebut.

Seperti diketahui, pada pertandingan Piala Menpora leg kedua yang dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Persija berhasil menang 2-1 atas Persib.

Sementara sebelumnya, dalam leg pertama final Piala Menpora, Persija menaklukan Persib dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis kemarin (22/4/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X