Nurhadi 'Dildo' Minta Maaf Usai Heboh Meme Guyonan Tak Senonoh Soal Kapal Selam Tenggelam

- Senin, 26 April 2021 | 19:16 WIB
Nurhadi calon presiden fiktif minta maaf ke publik. (Ist)
Nurhadi calon presiden fiktif minta maaf ke publik. (Ist)

Nurhadi yang sempat terkenal saat mencalonkan diri sebagai calon presiden guyonan kena ciduk hingga harus meminta maaf kepada seluruh marinir Indonesia khususnya TNI AL.

"Selamat pagi khususnya marinir seluruh Indonesia. Angkatan Laut terutama, saya secara pribadi atas nama Nurhadi dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan yang telah menerima musibah semoga diberikan ketabahan, kesadaran dan tawakal kepada Allah SWT," kata Nurhadi seperti yang dikutip Indozone dari akun IG Infokomando, Senin (26/4/2021).

Nurhadi pun tampak meminta maaf dengan pengawalan ketat oleh seorang pria. Dia kerap mengepakan tangannya ke arah tubuh Nurhadi.

Belum diketahuih siapa sosok yang mengawal Nurhadi hingga harus minta maaf.

"Lu bilang apa tadi di status," ujar seorang pria sambil mengepalkan tinjunya ke tubuh Nurhadi.

Nurhadi yang mengenakan kaos warna putih pun tak bisa apa-apa dicecar pertanyaan itu sambil tubuhnya dikepalkan tangan oleh orang yang ada disampingnya.

"Saya nulis Wadoo," kata Nurhadi tergagap-gagap.

"Ayo mana ngomongnya tadi," tanya pria itu lagi.

"Bentar pak," balas Nurhadi.

Meme calon presiden guyonan Nurhadi membuat geger dunia maya hingga membuatnya harus berurusan dengan Prajurit TNI AL dan marinir Indonesia.

Postingan meme kapal tenggelam yang dipersoalkan itu di tengah insiden tenggelamnya atau subsank KRI Nanggala-402 yang menewaskan seluruh awak di dalamnya.

"Wadoo kapal selam kenapa tenggalam ya, wadoo kenapa pula anda tenggalam dalam selangkanan dan di dalam isi kutang ya," tulis postingan yang diduga diunggah Nurhadi.

Postingan ini kemudian terlanjur menyebar hingga membuat pria yang dikenal dengan sebutan Nurhadi 'Dildo' didatangi oleh pria yang meminta pertanggung jawabkannya untuk memberikan klarifikasi.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X