Salut! Nenek 74 Tahun Ini Mendaki Gunung Cuma Pakai Sendal dan Gamis

- Kamis, 30 September 2021 | 13:07 WIB
Nenek berumur 74 tahun yang masih bertubuh kuat dan mampu mendaki gunung. (TikTok/haishah.hashram)
Nenek berumur 74 tahun yang masih bertubuh kuat dan mampu mendaki gunung. (TikTok/haishah.hashram)

Viral di media sosial video yang memperlihatkan aksi seorang nenek berhasil mendaki gunung bersama cucunya. Namun yang menjadi perhatian, nenek tersebut mendaki hanya dengan pakaian yang sangat sederhana.

Video yang diunggah oleh akun TikTok haishah.hashram itu memperlihatkan momen seorang nenek mendaki ke gunung. Si nenek mendaki hanya dengan memakai gamis berwarna merah muda serta sandal. 

Dalam video, tampak si nenek berjalan dengan perlahan dengan bantuan tongkat untuk memapah tubuhnya. 

Meski berjalan dengan perlahan-lahan, namun si nenek berhasil sampai ke puncak dengan raut wajahnya yang bahagia. Sesampainya di puncak, ia pun menjadi perhatian orang-orang yang sudah terlebih dahulu sampai.

tiktok.com/@haishah.hashram/video/7010359090400611610?is_from_webapp=v1&lang=id-ID">
@haishah.hashram

korang ada tak ? Kasii fyp yee bagi semangat dekat budak2 muda ???? #fypgakni #fyp? #betajanjibetajga????????????

? Bombastic - ????2???? ????????????????????????????

Dikutip dari World of Buzz, Kamis (30/9) nenek tersebut diketahui bernama Wan Zaharah. Gunung yang kali ini didakinya adalah Bukit Panau di Tanah Merah, Kelantan.

Sang cucu yang merupakan si pemilik akun mengatakan kalau itu bukanlah momen pertama nenek berumur 74 tahun itu mendaki gunung. Alasan si nenek memutuskan ikut mendaki gunung bersama keluarga lantaran ingin lebih aktif  dan terbiasa untuk mendaki dengan keluarganya di waktu mendatang.

Si nenek mengaku akan tetap menggunakan gamis pada pendakian selanjutnya, karena ia merasa kalau pakaian tersebut adalah yang paling nyaman dipakai. Meski tak lagi muda, si nenek mengatakan kalau tubuhnya masih sehat. Ia juga merasa tak betah kalau hanya di rumah saja, sehingga ia pun memutuskan untuk ikut berkelana.

Artikel Menarik lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X