Menggemparkan, Ibu dan Anak di Kendal Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Kamar Mandi

- Senin, 10 Mei 2021 | 14:46 WIB
Polisi sedang melakukan olah TKP di sekitar rumah korban pembunuhan (Istimewa)
Polisi sedang melakukan olah TKP di sekitar rumah korban pembunuhan (Istimewa)

Dua wanita yang merupakan ibu dan anak di Desa Bangunsari, Kecamatan Pageruyung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar mandi, Senin (10/5/2021).

Kedua wanita tersebut adalah Muhayanah (65)  dan anaknya Karyati (44 ). Diduga kuat mereka menjadi korban pembunuhan karena terdapat luka dari senjata tajam di bagian tubuh mereka.

Peristiwa itu diketahui oleh warga yang mencurigai kondisi rumah mereka yang terlihat sepi. Untuk memastikan hal itu, tetangga pun mencoba mengecek keberadaan korban ke dalam rumah.

Benar saja, ketika diperiksa, penghuni rumah tersebut ditemukan tewas dengan bersimbah darah di dalam kamar mandi.

Mengetahui hal itu, warga pun melapor ke pihak kepolisian yang selanjutnya turun ke lokasi menangani kasus tersebut.

Sementara itu, pada saat peristiwa pembunuhan itu terjadi, sang anak dari korban Karyati yaitu Jovan sedang tidak berada di rumah. Jovan baru mengetahui jika ibu dan neneknya sudah tewas ketika ia kembali ke rumah pada pagi harinya dan mendapati rumahnya telah dipasangi garis polisi.

Sang anak yang masih pelajar SMA itu tidak bisa menahan tangis dan mengetahui ibu dan neneknya sudah tiada dan tewas dengan cara yang mengenaskan.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Tri Agung Suryomicho mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut. Ia juga menyebutkan untuk sementara motif pembunuhan diduga berlatar belakang dendam karena tidak ada barang berharga milik korban yang hilang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X