Abang Tusuk Pacar Adiknya Pakai Badik, Sakit Hati Adik Tak Diizinkan Pulang saat Dijemput

- Selasa, 11 Mei 2021 | 12:42 WIB
Pria yang tusuk pacar adiknya pakai badik di Banjarmasin ditangkap polisi (Instagram/lintas_balikpapan)
Pria yang tusuk pacar adiknya pakai badik di Banjarmasin ditangkap polisi (Instagram/lintas_balikpapan)

Pemuda berinisial MN (20) nekat menusuk pacar adiknya dengan menggunakan senjata tajam jenis badik, di depan RSUD Beriman, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan Polres Balikpapan, awalnya MN berniat hendak menjemput adiknya untuk pulang di depan RSUD Beriman saat sedang bersama pacarnya, Kamis malam (6/5/2021).

Namun saat sudah sampai di depan RSUD Beriman, adiknya menolak diajak pulang, sehingga membuat MN pun emosi. Diduga, adiknya itu tak diizinkan pacarnya pulang sehingga adik MN pun menolak ajakan abangnya itu. 

MN pun emosi dan sakit hati karena hal tersebut, langsung menganiaya pacar adiknya dengan menusuknya menggunakan bidak. MN menusuk pacar adiknya itu hingga dua kali tusukan, masing-masing di bagian pinggang dan paha kanan. 

Alhasil, akibat penusukan tersebut, pacar adiknya itu pun mengalami luka serius dan kini tengah dirawat di RSUD Beriman.

Sementara itu, ibu korban, SA (54 tahun) tak terima dengan kejadian yang menimpa anaknya lalu melaporkan hal tersebut ke Polres Balikpapan

Kini, MN pun telah diamankan di Polres Balikpapan untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukuman atas perbuatan yang telah dilakukannya. MN juga diamankan bersama dengan barang bukti badik yang digunakannya untuk menusuk korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X