Bentuk Kepengurusan, Relawan SIGAP Bakal Sukseskan Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

- Jumat, 10 Desember 2021 | 18:00 WIB
Ketua Relawan SIGAP Suherman. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
Ketua Relawan SIGAP Suherman. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

Relawan yang tergabung Siap Ganjar Presiden (SIGAP) mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres 2024). Bahkan SIGAP telah membentuk kepengurusan di DKI Jakarta untuk menyukseskan Ganjar dalam kontestasi pemilihan kepala negara ini.

Ketua Umum DPP SIGAP, Suherman menyatakan pihaknya terus berkomitmen mendukung pencapresan Ganjar di pemilihan presiden 2024. Dengan demikian, Ganjar pun bisa menjadi pemenang dalam ajang Pilpres 2024, apa pun partai pengusungnya nanti.

"Kami relawan Sigap, saya sudah menyatakan mulai dari titik nol provinsi DKI sampai ke Papua. Ganjar arah ke mana pun tetap relawan SIGAP mendorong,” kata Suherman  di Jakarta, Jumat (10/12/2021).

Suherman mengaku belum menjalin komunikasi dengan partai-partai politik terkait pencalonan Ganjar sebagai presiden. Meski begitu Kepengurusan SIGAP untuk Provinsi DKI Jakarta pun sudah terbentuk, di mana diketua oleh Franky Hutajulu.

Dia menyatakan pihaknya bakal memperluas simpul-simpul relawan SIGAP di Jakarta, dengan berbagai strategi terutama berkenaan dengan kegiatan sosial.

"Target sih sebanyak-banyaknya. Namanya relawan take and give kita ikutin. Masih terbuka secada lapang dada, ke seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA: Ganjar Minta Warga Jateng Tak Mudik Meski PPKM Level 3 Saat Nataru Batal

Untuk di wilayah DKI Jakarta, dia menargetkan ada di Jakarta Selatan, Pusat, Utara, Barat dan Timur. Kekinian dia sedang menandai wilayah mana yang akan menjadi fokus SIGAP dalam memenangkan Ganjar Pranowo.

"Nanti ada lima wilayah. Selatan, Pusat, Utara, Barat, dan Timur. Kita masih berjuang untuk membuat titik-titiknya itu. Kali ada mungkin bencana segala macam banjir kita ikut berperan, berpartisipasi," bebernya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X