The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pesan Wapres di Hari Sumpah Pemuda: Kaum Muda Harus Bermanfaat
Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin. (photo/Instagram/@kyai_marufamin)
News

Pesan Wapres di Hari Sumpah Pemuda: Kaum Muda Harus Bermanfaat

Kamis, 28 Oktober 2021 18:41 WIB 28 Oktober 2021, 18:41 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin menyampaikan pesan kepada anak-anak muda Indonesia dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93, Kamis (28/9/21). Wapres meminta kaum muda menjadi apa saja yang bermanfaat.

"Kaum muda harus siap di mana saja dan menjadi apa saja yang bermanfaat. Kalau dibuang ke laut, jadilah pulau. Kalau dibuang ke darat, jadilah gunung," kata Wapres Ma’ruf Amin di akun Instagram-nya.

Selain itu, Wapres juga mendorong anak muda untuk menjadikan Hari Sumpah Pemuda sebagai inspirasi dalam upaya memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Sumpah Pemuda menjadi inspirasi sekaligus energi yang menjadikan keragaman budaya Indonesia sebagai kekuatan pemersatu dalam mengalahkan musuh bersama bangsa dan mengantar Indonesia meraih kemerdekaan," katanya menjelaskan.

Hari Sumpah Pemuda juga harus dimaknai sebagai momentum untuk bergotong royong dalam membangun kemajuan bagi bangsa Indonesia.

"Mari jadikan peringatan Hari Sumpah Pemuda sebagai momentum bangkitnya pemuda Indonesia untuk bergerak bersama dan bergotong royong membangun bangsa," pesan Wapres.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US