Anggota Patwal Polda Metro Tewas saat Buka Jalan di Tol Cikampek

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:15 WIB
Kecelakaan anggota Polri hingga tewas di Tol Cikampek, Bekasi. (Istimewa)
Kecelakaan anggota Polri hingga tewas di Tol Cikampek, Bekasi. (Istimewa)

Insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di Km 13.400 arah Cikampek. Seorang anggota Patwal Polda Metro Jaya terlibat kecelakaan saat membuka jalan iring-iringan hingga tewas.

"(Kecelakaan) di Km 13.400 sedang dalam dinas arah Bekasi mengawal rombongan tim supervisi Polda yang akan melaksanakan kegiatan di Bekasi," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono saat dihubungi wartawan, Kamis (28/10/2021).

Kecelakaan itu berlangsung sekitar pukul 11.30 WIB. Anggota Patwal Polda Metro Jaya yang menjadi korban diketahui berinisial Iptu DS.

Baca juga: Polisi Cek Rekam Medis Sopir Bus yang Terlibat Kecelakaan Maut di Cawang

Kecelakaan itu terjadi saat korban tengah membuka jalan. Saat itu korban mengarahkan sopir truk untuk menepi dengan tujuan memudahkan laju iring-iringan kendaraan.

"Saat akan menepikan truk dari lajur ketiga tiba-tiba pindah ke lajur empat, harusnya kan maksudnya supaya minta jalan ke kiri bukan ke kanan. Jadi karena konsen terpecah tiba-tiba truk banting kanan dan anggota terpepet di pembatas jalan," beber Argo.

Akibat hal tersebut, korban terjatuh dari motornya. Korban pun tewas di tempat kejadian.

"Iya (korban) meninggal di tempat," pungkas Argo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X