Viral! Sekuriti Intip Wanita dalam Toilet di Bintaro Berujung Diciduk Polisi

- Senin, 13 September 2021 | 14:53 WIB
Viral sekuriti diduga intips wanita di toilet. (Instagram/cetul222)
Viral sekuriti diduga intips wanita di toilet. (Instagram/cetul222)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan seorang pria tengah merekam seorang satpam yang dituding melakukan aksi pelecehan seksual dengan cara mengintip istri si perekam yang sedang berada di dalam toilet. Usut punya usut kini sekuriti tersebut sudah diamankan oleh polisi.

Dilihat Indozone di akun Instagram cetul222, tampak seorang pria tengah membuat video dan menyorot ke arah seorang sekuriti. Pria tersebut menyebut sekuriti itu sudah berperilaku bejat karena mengintip istrinya yang sedang buang air kecil di toilet. Seperti ini videonya.

"Tolong berhati-hati ya jika kencing di kantor pengelola salah satu manajemen real estate di Bintaro. Posisi di samping Emerald Golf ya ada oknum sekuriti kurang ajar dan kebetulan dia mengintip istri gue yang kebetulan lagi kencing ya," kata pria yang membuat video viral tersebut seperti dilihat pada Senin (13/9/2021).

Masih dalam video tersebut, sekuriti itu tampak berlari ke arah pria yang sedang merekam video. Sekuriti tersebut nampak seolah sedang berusaha meminta maaf.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra tidak menampik adanya insiden tersebut. Angga bahkan menyebut sekuriti itu sudah diamankan oleh pihaknya.

"(Sekuriti) sudah kita amankan kemarin," kata AKP Angga.

Polisi sendiri sempat mempertemukan kedua belah pihak. Hasilnya, kedua belah pihak disebut Angga sudah sepakat untuk berdamai dan sepakat untuk tidak melanjutkan proses hukum dalam kasus ini.

BACA JUGA: Praka Awaluddin Eksekutor Penembak Jurnalis di Sumut Meninggal, Ini Kata Kapendam

"Sudah dilakukan mediasi dan para pihak sudah bermusyawarah dan bersepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak melalui jalur hukum. Hal ini merupakan upaya perwujudan restorative justice," pungkas Angga.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X