Kecewa dengan Sikap Ketua KPI, Dr Tirta Beri Komentar Menohok

- Jumat, 10 September 2021 | 16:43 WIB
Dr Tirta. (Instagram/@dr.tirta)
Dr Tirta. (Instagram/@dr.tirta)

Dr Tirta turut menyoroti sikap Ketua KPI Agung Suprio dalam menanggapi masalah pemberian izin untuk Saipul Jamil dan kasus pelecehan seksual yang dialami oleh pegawai KPI.

Melalui postingannya, dr Tirta juga menyoroti aksi Agung yang mendadak meninggalkan studio di acara Najwa Shihab. Dia menyebut Agung hanya gagah di podcast Deddy Corbuzier, namun malah 'balik kanan' di acara Najwa Shihab.

"Jan jan e kasus e pie? Wingi jarene gagah2 an ning pdcast e @mastercorbuzier ? Guyu2 barang (Nyatanya kasusnya gimana? Katanya gagah-gagahan di podcastnya Deddy? Ketawa-ketawa bareng)" tulis dr Tirta pada caption Instagram-nya, Jumat (10/9/2021).

"Lucu po pak? Coba duduhne ning raiku, sing lucu bagian endi pak? (Lucu ya pak? Coba tunjukkan ke aku di bagian mana yang lucu?)" sambunya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta)

Dr Tirta kemudian mempertanyakan pernyataan Agung Suprio soal mendukung proses investigasi.

"Jarene mendukung proses investigasi koe dewe sing ngmng?" kata dr Tirta.

Sebelumnya, Najwa Shihab mengungkapkan sikap Ketua KPI Agung Suprio saat diundang ke acara Mata Najwa. Agung mendadak meninggalkan studio saat pengacara pegawai KPI yang menjadi korban pelecehan seksual  sedang berbicara. Hal ini diungkapkan oleh Najwa melalui akun Instagram-nya pada Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Tanggapannya Soal Kasus Saipul Jamil Jadi Kontroversi, Ketua KPI Dicibir Netizen

Namun, Najwa tidak menjelaskan apa yang menjadi penyebab Agung menolak berdialog dan meninggalkan studio secara tiba-tiba.

"Ketua KPI tadi malam sudah hadir di studio Mata Najwa, bahkan sdh siap naik panggung tapi tiba2 menolak berdialog ketika pengacara MS, korban di KPI sedang berbicara dan langsung keluar meninggalkan studio," tulis Najwa di kolom komentar unggahannya mengenai kasus pelecehan seksual yang terjadi di KPI.

Karena mendadak meninggalkan studio, Ketua KPI Agung Suprio pun batal berdialog dengan Najwa dan pihak pengacara korban serta LBH Apik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X