Ngobrol Seru, Menteri Erick Thohir dan Agnez Mo Berbagi Rahasia Meraih Kesuksesan

- Minggu, 12 September 2021 | 19:05 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir dan Agnez Monica (Instagram/agnezmo)
Menteri BUMN Erick Thohir dan Agnez Monica (Instagram/agnezmo)

Agnez Mo dan Menteri BUMN Erick Thohir berbincang seputar pengalaman hidup mereka untuk meraih kesuksesan. Ternyata, perjalanan keduanya tidak mudah.

Dikutip dari kanal YouTube V Entertainment.id, Erick Thohir mengawali kesuksesannya dari mimpi. Dia mulai membangun bisnis dengan membeli sedikit saham sebuah klub basket di Philadelphia. Dari situlah, Erick mulai belajar.

"Kita punya mimpi-mimpi tapi kan kalau sekadar mimpi enggak dijalanin kan yaudah mimpi aja" cerita Erick, dikutip Minggu (12/9/2021).

Berbekal keuntungan dari saham tersebut, Erick memberanikan diri membeli saham di D.C United. Saham yang awalnya hanya 11%, kini berubah menjadi 73% berkat kecerdasannya melihat peluang.

Hingga akhirnya Erick membeli saham di klub sepakbola Italia, Inter Milan dan semakin dikenal publik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

"Nah itu yang kita lakukan karena mimpi, tapi tentu ada perhitungan bisnis memang. Akhirnya olahraganya yang besar mulai dari sana. Jadi ya you have to challenge yourself juga kalau you have a dream gitu, enggak hanya mimpi-mimpi aja," kata Erick Thohir.

Sementara itu, Agnez Mo mengisahkan bahwa tantangan yang paling sulit dialaminya dalam karir bermusik adalah tanggapan publik. Banyak orang yang kerap meremehkannya, bahkan setelah go international.

Misalnya, saat dia hanya ditunjuk sebagai co-host di red carpet, banyak orang yang meremehkan hal tersebut. Hal ini pun membuat Agnez terpacu untuk membuktikan dirinya.

"Yang pertama kali orang banyak omongin saat itu adalah, yaelah cuman red carpet. Karena itu buat mereka 'cuman'. Makanya kenapa abis itu pada saat lagi sekarang, saya bisa mencoba untuk menginspirasi atau share experience, bahwa dari awalnya saya 'cuman' co-host di red carpet, kemudian jalan diundang di red carpet dan kemudian menang di red carpet," tandas Agnez Mo.

Kini, wanita berusia 35 tahun tersebut sudah mengumpulkan 194 penghargaan sepanjang karirnya. Dia juga mengalahkan Justin Bieber di ajang Shorty Awards tahun 2012.  Setelah berbincang banyak hal, Agnez Mo dan Erick Thohir juga berjoget TikTok bareng.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X