Tersangka Korupsi, Bupati Banjarnegara Tak Mau Banyak Mulut Bela Diri: Allah Tak Tidur!

- Sabtu, 4 September 2021 | 10:55 WIB
Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono (Instagram/budhisarwono)
Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono (Instagram/budhisarwono)

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono mengaku tak mau banyak bicara untuk membela diri setelah ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh KPK terkait pengadaan pada Dinas PUPR Pemkab Banjarnegara tahun 2017-2018.

Dalam kasus tersebut, KPK menemukan bahwa Budhi diduga menerima suap senilai Rp2,1 miliar dari proses pengadaan di Dinas PUPR Pemkab Banjarnegara.

"Tidak perlu banyak kata untuk membela diri, gusti Allah mboten sare (Allah tidak tidur)," ungkap Budhi Sarwono melalui akun Instagram @budhisarwono dikutip Indozone, Sabtu (4/9/2021).

Dalam unggahannya itu, Budhi menantang KPK untuk menunjukkan siapa sosok penyuap dirinya seperti yang dituduhkan.

"Untuk masyarakat Banjarnegara, Hari ini saya diduga menerima uang Rp2,1 miliar oleh KPK. Maka saya mohon kepada mereka untuk menunjukkan yang memberi, siapa kepada siapa. Silakan ditunjukkan," tulis Budhi.

Budhi menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah menerima pemberian apapun dari pihak pemborong dari proses pengadaan di Dinas PUPR. Untuk itu, dia minta menunjukkan siapa sosok yang diduga telah menyuapnya.

"Insya Allah saya tidak pernah menerima pemberian dari para pemborong, tidak pernah menerima sama sekali. Tolong ditunjukkan yang memberi siapa," kata dia.

Artikel Menarikk Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X