Tak Dapat Izin Pergi Menemui Temannya, Pria Ini Mencoba Berenang Menyeberangi Selat Penang

- Kamis, 15 Juli 2021 | 15:29 WIB
Pria yang menyeberangi selat penang untuk menemui temannya. (Facebook/info.semasa)
Pria yang menyeberangi selat penang untuk menemui temannya. (Facebook/info.semasa)

Seorang pria berusia 28 tahun mencoba berenang menyeberangi Selat Penang di Malaysia untuk menemui temannya, aksi ini dilakukannya setelah gagal mendapatkan surat perjalanan antar distrik dari polisi.

Dilansir media lokal, peristiwa itu terjadi pada 12 Juli ketika pria itu mencoba berenang dari dermaga feri di Tanjung City Marina di Georgetown ke Seberang Perai. Tapi, pria itu berubah pikiran dan berbalik ke arah dermaga karena kelelahan.

Kapolsek Timur Laut, Asisten Komisaris Soffian Santong mengatakan pria itu kemudian diselamatkan oleh staf dari Penang Port Sdn Bhd.

"Berdasarkan wawancara yang dilakukan, pria tersebut mengatakan bahwa dia bertekad untuk berenang ke Seberang Perai karena ingin bertemu dengan temannya setelah gagal mendapatkan izin antar distrik dari polisi," katanya.

Polisi berhasil menghubungi orang tua pria itu yang mengatakan bahwa anaknya sudah lama tidak pulang ke rumah. Orang tuanya menduga dia telah menjadi tunawisma karena memiliki masalah kecanduan narkoba.

Pria tersebut kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Penang setelah mengalami patah lengan kanan akibat insiden tersebut.

Penyelidikan akan dilakukan setelah pria itu menyelesaikan perawatannya dan dipulangkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X