Salut! IRT Ini Beli Mobil Seharga Rp250 Juta Pakai Uang Receh, Hasil Tabungan Lima Tahun

- Rabu, 14 Juli 2021 | 19:07 WIB
IRT beli mobil pakai uang receh hasil tabungan lima tahun (Instagram/andreli48)
IRT beli mobil pakai uang receh hasil tabungan lima tahun (Instagram/andreli48)

Seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) membeli mobil mewah menggunakan uang receh yang telah ditabungnya selama 5 tahun. 

IRT yang diketahui bernama Marni (47 tahun) bersama suaminya, Hengki, mendatangi salah satu showroom mobil yang ada di Bulukumba, Rabu (14/7/2021).

Dalam video yang beredar, keduanya tampak menghebohkan dengan membawa sejumlah kantong plastik dan kardus yang berisi uang koin dan kertas. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dengan tabungan tersebut Marni berhasil membeli mobil impiannya seharga kurang lebih Rp250 juta dengan tunai. 

Adapun jumlah uang koin yang dibawa Marni yakni sekitar Rp50 juta. Sementara sisanya adalah uang kertas pecahan 2 ribu, 5 ribu dan 100 ribu, hingga mencapai total Rp267 ribu. 

Marni sendiri mengaku memang sudah punya kebiasaan menabung sejak dulu. Sebelumnya, ia dan suami juga berhasil membangun rumah mereka menggunakan uang koin yang mencapai Rp17,5 juta.

Tak hanya itu, Marni juga menceritakan awalnya ia dan suami datang ke showroom untuk mengambil mobil dengan cara kredit. Namun setelah dihitung, uang yang ditabung ternyata cukup untuk membayar cash mobil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X