Pede Tampil dengan Satu Kaki, Gadis bernama Cherie Ini Malah Dibully

- Senin, 11 November 2019 | 13:40 WIB
Instagram/@cherie.louise
Instagram/@cherie.louise

Wanita bernama Cherie Louise ini mengalami hal tak mengenakkan saat mencoba tampil percaya diri di media sosial dengan satu kakinya. Cherie mengunggah foto dirinya yang sedang menggunakan tongkat kruk.

Meski banyak yang memujinya, namun tak sedikit pula yang memberikan komentar 'pedas' untuknya. Cherie justru menjadi bahan bullyan di di Twitter.

"Wajah: 10/10, dada: 9/10, kaki: 1/2," komentar seorang netizen.

Kaki Cherie sendiri diamputasi saat dirinya berusia 6 tahun karena penyakit kanker tulang yang dideritanya. Mendapat komentar jahat tersebut, Cherie pun mengaku sangat kecewa. Bahkan, ada seseorang yang menyebut dirinya mudah diperkosa.

"Saya pikir saya hanya kecewa karena saya tidak bisa membuat lelucon ringan. Tapi, itu berubah menjadi rentetan pria yang berkomentar apakah mereka akan berhubungan seks dengan saya. Aku bahkan mendapat komentar yang mengatakan betapa mudahnya memperkosaku karena cacatku," ungkap Cherie.

Komentar-komentar jahat tersebut ternyata tak hanya didapatkannya di media sosial, tapi juga di kehidupan sehari-hari. Para pria yang bertemu dengannya secara langsung juga pernah mengeluarkan kata-kata tak senonoh kepada dirinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X