Berawal dari Celaan, Pasangan yang Lamaran di KFC Ini Dibanjiri Hadiah

- Jumat, 15 November 2019 | 14:55 WIB
Screensoot/Twitter/@KFCSA
Screensoot/Twitter/@KFCSA

Sebuah video lamaran sepasang kekasih di restoran KFC viral di media sosial. Selain romantis, hal lain yang membuat lamaran ini viral ialah, pasangan tersebut mendapatkan banyak hadiah dari berbagai merek terkenal seperti Land Rover, Puma dan Huawei.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun restoran KFC Afrika Selatan, dengan tagar #KFCProposal. Lewat unggahan tersebut, pihak KFC ingin mencari tahu siapa sejoli yang melakukan lamaran di restoran cepat saji tersebut. Usut punya usut, pasangan itu diketahui bernama Bhut Hector dan Nonhlanhla.

Awalnya Bhut Hector dan Nonhlanhla sempat dicela oleh seorang jurnalis karena melakukan lamaran di KFC. Namun, tak disangka mereka justru dibanjiri banyak hadiah.

-
Twitter/@Greatman__

Tak hanya pihak KFC saja yang ingin memberikan hadiah kepada mereka. Berbagai perusahaan otomotif hingga perbankan juga menawarkan sebuah hadiah untuk dua sejoli ini.

Misalnya saja, Audi yang menawarkan mereka akomodasi gratis untuk pergi bulan madu.

"Destinasi bulan madu ini tampak jauh. Seseorang perlu mengantar mereka ke sana. Kami bisa menanganinya," tulis Audi di Twitter.

Di sisi lain, African Bank menawarkan Bhut Hector dan Nonhlanhla deposito senilai 33 ribu Rand atau sekitar Rp31 juta. Selain itu, Perusahaan Puma berencana akan memberikan mereka voucher belanja di tokonya.

Tak mau ketinggalan rival KFC, McDonald's pun berniat untuk memberikan Bhut Hector dan Nonhlanhla tiket konser Toni Braxton.

Video ini sendiri direkam oleh seorang pejalan kaki bernama Kateka Malobola yang sedang melewati restoran KFC. Saat itu, ia melihat seorang pria sedang berlutut untuk memberikan cincin kepada kekasihnya.

"Saya rekam dan mengirimkannya ke grup. Saya juga pasang di Facebook dan Instagram dan langsung bikin heboh," ujar Kateka.

Viralnya video lamaran mereka di jagat media sosial membuat Bhut Hector dan Nonhlanhla angkat bicara. Bhut mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah menikah pada tahun 2012 dengan Nonhlanhla. Hanya saja, saat itu ia belum punya uang yang cukup untuk membelikan cincin impian Nonhlanhla.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X