Ada WNI yang Terinfeksi Virus Korona di Singapura

- Selasa, 4 Februari 2020 | 20:59 WIB
Sejumlah WNI mengantre pembagian masker. (ANTARA/HO-KJRI Hong Kong/mii)
Sejumlah WNI mengantre pembagian masker. (ANTARA/HO-KJRI Hong Kong/mii)

Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di Singapura dilaporkan terinfeksi virus korona. Informasi tersebut disampaikan oleh Kementerian Kesehatan Singapura.

Menurut laporan Kementerian Kesehatan Singapura, WNI tersebut tidak memiliki jejak berpergian ke Tiongkok. Namun ia merupakan seorang pekerja rumah tangga dari warga negara Singapura, yang sebelumnya telah ditetapkan positif terinfeksi virus korona.

"Ministry of Health Singapura mengumumkan kasus coronavirus ke-21 di Singapura, yaitu WNI berusia 44 tahun yang bekerja sebagai migran," kata Kepala Fungsi Pensosbud KBRI Singapura, Ratna Lestari Harjana.

Saat ini WNI tersebut diketahui telah ditangani oleh tim medis dari Singapura. KBRI Singapura juga terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait penanganan masalah ini. Selain itu KBRI juga mengimbau agar WNI yang berada di Singapura untuk tetap waspada.

"Kami imbau untuk seluruh WNI yang berada di Singapura diharapkan dapat waspada menjaga kesehatan dan kebersihan dan memperhatikan imbauan yang dikeluarkan Pemerintah Singapura melalui jalur resmi Ministry of Health," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X