Reaksi Gerindra soal Penyesalan Ratna Sarumpaet Masuk Tim Prabowo

- Jumat, 27 Desember 2019 | 15:06 WIB
Ratna Sarumpaet mengaku masuk tim sukses Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Pilpres 2019 (Antara/Sigid Kurniawan).
Ratna Sarumpaet mengaku masuk tim sukses Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Pilpres 2019 (Antara/Sigid Kurniawan).

Anggota Komisi VI DPR Fraksi Gerindra, Andre Rosiade, mengatakan enggan mengomentari celotehan Aktivis Ratna Sarumpaet setelah bebas dari penjara.

Menurut Andre, lebih baik fokus menyelesaikan masalah bangsa. Salah satunya adalah kasus Jiwasraya yang merugikan negara Rp13,7 triliun.

"Menyelesaikan masalah bangsa, termasuk masalah Jiwasraya. Itu fokus kita. Sekarang saatnya kita bicara ke depan bekerja keras, bersama-sama membangun dan menyelesaikan masalah-masalah bangsa," kata Andre ketika dihubungi Indozone, Jumat (27/12).

Andre pun mengucapkan selamat kepada Ratna Sarumpaet yang kembali menghirup udara bebas. Sosok 41 tahun itu enggan kembali mematik polemik karena Pilpres 2019 sudah berakhir.

"Kita syukuri Ibu Ratna Sarumpaet sudah bebas. Mudah-mudahan beliau bisa cepat kembali kepada keluarga dan juga selalu sehat. Pemilu sudah selesai, kampanya sudah selesai, Mbak Ratna Sarumpaet bebas, kami ucapkan selamat," tutur Andre.

Sebelumnya, Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku telah berbuat keliru karena bergabung dalam Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X