Tuding Istri Jerinx SID Transgender, Pria Ini Akhirnya Minta Maaf

- Jumat, 27 Desember 2019 | 17:08 WIB
Instagram/@ncdpapl
Instagram/@ncdpapl

Istri Jerinx SID, Nora Astina Candra Dewi sempat dituding transgender oleh seorang pria bernama Andri Sundara. Nora pun merasa kesal dan menyebut bahwa pria tersebut memiliki 'mulut' seperti perempuan.

"Fisik sih boleh laki ni orang, tapi mulut sama jarinya melebihi cewek, saya tidak terima disebut Transgender, sebab ibu saya lahirin saya perempuan. Dan juga bisa ditanya dokter di siloambali sunset road saya juga sering cek kandungn untuk program hamil dan punya rahim," tulis Nora pada captionnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by J. P Nora Astina Candra Dewi. (@ncdpapl) on

 

"Dia ini mengatai saya transgender sebab suara saya ngebas dan tegas, lantas bagaimana suara2 penyanyi perempuan yg memiliki karakter kuat apakah beliau transgender? Saya meminta kepada semua followers saya baik itu Haters atau Lovers gunakan jari kalian dengan baik," lanjutnya.

Merasa tak terima disebut trangender, Nora pun berencana melaporkannya ke polisi. Nora juga mengatakan bahwa pria tersebut tidak menghargai perempuan dan ibunya yang sudah mengandung dirinya.

Namun, pria tersebut akhirnya meminta maaf atas tudingannya. Video permintaan maaf tersebut diunggah melalui akun Instagramnya @andri_sundara. Nora pun berharap agar hal serupa tidak terjadi lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andri Sundara (@andri_sundara) on

"Terima kasih kepada @andri_sundara atas permohonan maaf anda, semoga ini bisa menjadi pelajaran kepada siapapun sebelum membully orang di Socmed, saya maafkan anda dan semoga ini terakhir kalinya anda memfitnah saya. " tulis Nora pada caption Instagramnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X