Pihak Keluarga Bantah Selebgram Desy Meninggal karena Suntik Pemutih

- Senin, 9 Desember 2019 | 12:46 WIB
Instagram/@dhunen_stromp/@desyrabb_
Instagram/@dhunen_stromp/@desyrabb_

Pihak keluarga membantah pemberitaan tentang penyebab Desy Rabb meninggal dunia akibat kejang-kejang diduga karena suntik pemutih. Keluarga Desy mengatakan bahwa model wanita ini meninggal karena kelelahan bekerja, sehingga menyerang jantungnya.

"Yang dikabarkan orang-orang, kata overdosis sampai suntik pemutih itu tidak benar. Semuanya hoaks," ujar kakak kandung Desy, Umi Kalsum di Jakarta, Jumat (06/12).

Umi menyebutkan bahwa model yang memiliki nama asli Desy Nurhakiki itu meninggal dunia pada Selasa (3/12) malam. Saat itu, Desy dikabarkan kejang-kejang dalam mobil saat pergi dengan teman-temannya.

-
Instagram/@dhunen_stromp

Berdasarkan keterangan dari teman-teman Desy, mereka kaget saat melihat Desy kejang-kejang dan langsung membawanya ke rumah sakit.

"Kemudian mereka bawa ke Rumah Sakit Permata Hijau, tapi nyawa Desy sudah tidak ada, saat tiba di Rumah Sakit," ungkap Umi.

Umi mengatakan bahwa pihak keluarga baru dihubungi Rabu dini hari. Umi juga menambahkan, ia sempat disarankan oleh teman-teman Desy untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya.

"Tapi kami tidak mau, kami sudah ikhlas, biarkan Desy tenang di sana, jangan dibuat gaduh," kata Umi.

Umi sendiri membenarkan bahwa Desy sempat menjalani perawatan suntik pemutih pada Jumat (1/12), namun setelah itu tak ada reaksi apa-apa yang ditunjukkan. Inilah yang membuat keluarga yakin bahwa suntik pemutih bukanlah penyebab Desy meninggal dunia.

-
instagram/@desyrabb_

Desy sendiri memulai kariernya sebagai model sejak usia belia. Ia kerap bekerja keras hingga tak kenal waktu untuk syuting sinetron. Namun, beberapa hari sebelum meninggal, Desy sempat jatuh sakit.

"Dia bilang enggak enak badan, katanya masuk angin, sudah hanya dipijat, dia berangkat lagi cari uang, dia itu tidak pernah kenal istirahat," lanjut Umi.

Inilah yang membuat pihak keluarga yakin, bahwa Desy meninggal karena jatuh sakit.

Saat ini, jenazah Desy sudah dikebumikan di kuburan keluarga yang tidak jauh dari rumah duka. Wanita kelahiran 15 Desember 1993 itu dikebumikan Rabu (4/12) siang.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X