Awkarin Belikan Motor Baru untuk Driver Ojol yang Kehilangan Motornya
Instagram/@awkarin/Twitter/@furqonbsaputro
News

Awkarin Belikan Motor Baru untuk Driver Ojol yang Kehilangan Motornya

Senin, 14 Oktober 2019 10:58 WIB 14 Oktober 2019, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Nama Awkarin kembali menjadi perbincangan warganet karena kebaikan yang dilakukannya. Baru-baru ini, beredar kisah seorang driver ojek online yang kehilangan motornya di parkiran.

Sebelumnya, driver tersebut juga sempat mengalami hal apes, ia mendapatkan orderan fiktif dengan total orderan sebesar Rp600 ribu. Syukur, kerugian driver tersebut sudah diganti oleh pihak perusahaan.

Kini, driver yang diketahui bernama Hendar tesebut kehilangan motornya saat parkir di kawasan Kalibata City. Kisahnya pun viral dan menjadi perbincangan warganet, tak terkecuali selebgram Awkarin.

Hingga akhirnya, Awkarin berhasil mendapatkan informasi driver yang kehilangan motornya tersebut. Awkarin bahkan merencanakan pertemuan sesegera mungkin pertemuannya dengan sang driver.

Namun, ternyata motor driver tersebut sudah dibelikan oleh komunitas sosial Indonesia. Meskipun begitu, Awkarin tidak mengurungkan niat baiknya dan tetap akan memberikan bantuan untuk sang driver.

"Yah ternyata saya keduluan sama komunitas sosial indonesia hehe. Gak apa2 saya sumbangin aja uangnya untuk biaya sekolah anak bapaknya. Saya tetap ketemu hari senin. Seru ya banyak orang baik. Seneng deh ngeliatnya pada berlomba-lomba dalam kebaikan. Keep it up guys!," tulis Awkarin dalam akun Twitternya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina
Dina

Dina

Writer
Dina

Dina

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU