Cewek Ini Dilabrak Para Driver Ojol Karena Sering Tak Bayar Makanannya

- Selasa, 22 Oktober 2019 | 16:40 WIB
Screenshot
Screenshot

Driver ojek online di Semarang melabrak seorang wanita yang meresahkan para driver ojol. Pasalnya, wanita tersebut seringkali memesan makanan namun nggak mau membayarnya.

Setiap kali sang driver mengantarkan makanan pesanannya, ia selalu langsung mengusir driver tersebut dan mengunci pintu rumahnya. Ia melakukan hal tersebut tak hanya kepada satu driver saja.

Para driver ojol yang menjadi korban wanita ini pun melabrak wanita tersebut di kediamannya. Namun, saat didatangi, wanita itu justru bersikap seolah ia tak melakukan kesalahan apapun.

Seorang warga kemudian datang untuk menanyakan penyebab keributan yang terjadi antara para driver dengan wanita tersebut. Salah seorang driver pun kemudian menjelaskannya.

"Kalau kita beli makanan kan, nalangin dulu pakai uang kita dulu pak. Ini malah gak mau bayar ini udah berkali-kali," kata salah satu driver.

Namun, wanita itu mengatakan bahwa sebelumnya ia telah membuat kesepakatan dengan sang driver bahwa ia akan membayar pesanannya saat sudah punya uang. Wanita itu mengatakan, sang driver bisa menolak jika keberatan.

Video yang diunggah akun Twitter penjahatgunung ini pun menjadi perbincangan netizen.

"Ribet kalo dapet customer kere tuh udah nyuruh2 kaya kita babu aja, giliran di tagih kadang uang nya kurang lah, kadang di tinggal tidur lah. Mau di ajak berantem tapi cewe, mau sabar2 in tapi kok tetep emosi hadeh hadeh," cuit akun Giri_____

"'Bisa diomongin baik baik' Wtf? Lo tinggal bayar kan kelar mbak wkwk," komentar akun bukanasam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X