Wanita Ini Ditinggalkan Suaminya dengan Tagihan Rp1,6 Miliar
Facebook/Aui Doungruethai
News

Wanita Ini Ditinggalkan Suaminya dengan Tagihan Rp1,6 Miliar

Selasa, 08 Oktober 2019 11:03 WIB 08 Oktober 2019, 11:03 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita di Thailand mengalami hal apes di hari pernikahannya. Pria yang menikahinya kabur setelah acara resepsi pernikahan. Mirisnya lagi, sang suami kabur dengan meninggalkan utang hingga milyaran.

Kisah ini dialami oleh wanita bernama Da (30) dan suaminya yang berusia 50 tahun. Mereka sendiri pertama kali bertemu pada Maret lalu. Belum lama kenal, Da diajak nikah oleh pria tersebut dan ia pun mengiyakannya.

Pernikahan pun digelar pada Mei 2019 di sebuah hotel mewah di Provinsi Buri Ram, Thailand. Mereka bahkan mengirimkan ratusan undangan untuk kerabat mereka. Tapi, saat hari pernikahan, teman mempelai pria yang hadir hanya 10 orang.

pernikahan
Facebook/Aui Doungruethai

Da sendiri juga baru sekali bertemu dengan orang tua sang suami. Setelah resepsi, mempelai pria dan teman-temannya izin pergi dengan alasan mengejar penerbangan ke Hong Kong.

Rupanya, sang pria pergi namun tidak membayar tagihan acara resepsi dan mahar pernikahan. Adapun total yang harus dibayarkan tersebut yaitu sekitar Rp1,6 miliar.

Sebuah wedding organizer juga merasa tertipu karena sebelumnya, mereka diiming-imingi Rp139 juta untuk menyelenggarakan acara tersebut. Bahkan, wedding organizer itu sampai mengerahkan 20 panitia dan menghabiskan waktu tiga hari tiga malam untuk mempersiapkan acara resepsi tersebut.

Kabarnya, pria tersebut merupakan mantan penasihat Perdana Menteri Thailand Thaksin Shinawatra. Karena latar belakang tersebut, orang-orang jadi menilai bahwa dirinya adalah pria kaya.

Kini, Da harus menanggung beban dengan membayar semua tagihan tersebut. Pihak hotel memperbolehkan Da untuk melunasi tagihannya dengan cara dicicil. Da juga tengah mencari bantuan hukum untuk menceraikan sang suami. Duh, hati-hati kalau milih pasangan guys.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Dina
Dina

Dina

Writer
Dina

Dina

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU