Gini Nih Jadinya Kalau Anak IPS Disuruh Kerjain Soal Kimia

- Minggu, 6 Oktober 2019 | 13:42 WIB
Twitter/@edcfess/ilustrasi/Praise Adoration Center
Twitter/@edcfess/ilustrasi/Praise Adoration Center

IPA dan IPS, adalah dua jurusan yang sangat bertolak belakang di sekolah menengah atas. Anak IPA dicap sebagai anak pintar dan menjadi jurusan yang banyak diminati. Sedangkan jurusan IPS, dikenal sebagai kelasnya anak-anak bandel.

Namun dibeberapa sekolah, ada yang menerapkan edukasi lintas minat, anak IPA akan dapat pelajaran IPS, begitu juga sebaliknya.

Tapi bagaimana jadinya jika anak IPA disuruh untuk menyelesaikan pelajaran IPS, dan begitu juga sebaliknya. Baru-baru ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan jawaban kocak dari anak IPS yang disuruh menjawab soal anak IPA.

Dalam unggahan di akun Twitter/edcfess terlihat kertas jawaban ujian kimia, dimana soal esai nomor berisi jawaban yang buat orang geleng-geleng.

Dalam kertas itu terlihat, di bagian atas berisi perintah untuk menjabarkan soal C10H22. Bukannya menjawab dengan rumus kimia, murid satu ini justru menuliskan huruf C sepuluh kali dan H 22 kali.

Tak sampai disitu, jawaban kocak juga dituliskannya di soal esai nomor 8. Dalam soal itu, sang murid disuruh untuk menyebutkan fraksi minyak bumi, Tapi murid ini justru menjawab dengan rentetan fraski partai politik yang ada di Indonesia.

Sontak saja unggahan ini dibanjiri komentar kocak dari netizen.

"Gue dulu anak ipa tapi bakal nulis gini juga kayaknya wkwkwkwk," tulis seorang netizen.

"Aku anak ips sobat, fraksi itu apa," sambung netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X