Triawan Munaf Ingin Lahirkan 'Rich Brian' Lain Melalui ICINC

- Senin, 8 Juli 2019 | 10:54 WIB
Antara/Joko Susilo
Antara/Joko Susilo

Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf berharap agar talenta-talenta kreatif Indonesia bisa mengikuti jejak penyanyi rap Brian Imanuel Soewarno alias Rich Brian, lewat program Indonesia Creative Incorporated (ICINC) yang melakukan pembinaan dan promosi.

"ICINC hendak melahirkan talenta-talenta baru untuk mengikuti jejak Brian dan musisi Indonesia lainnya untuk menjejak panggung dunia," ujar Triawan setelah mendampingi Rich Brian bertemu dengan Presiden Joko Widodo (7/7).

Triawan menuturkan bahwa Program ICINC dengan tema "Indonesia Rising" telah melahirkan lima artis yang dikurasi dari 500 artis Tanah Air dan selanjutnya akan dibina oleh perusahaan media di Amerika yang bernama 88rising.

"88rising adalah manjemen artis Brian. Jadi, kami mohon doanya. Nanti, kami harapkan ada artis-artis Indonesia yang mendunia dengan karakternya sendiri-sendiri, dengan kekuatannya sendiri-sendiri," ujar Triawan.

Triawan juga mengatakan bahwa Rich Brian melambangkan seorang anak muda Indonesia yang berani merambah dunia dengan karirnya sendiri. "Dia pergi tanpa ditemani orang tua. Sampai sekarang, orang tuanya pun belum pernah ke sana (Amerika Serikat). Jadi, hal itu inspirasi untuk anak-anak muda," tuturnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X