Cerita Kajol Devgan Hampir Diberi Nama Merek Mobil Oleh Ayahnya

- Senin, 15 Juli 2019 | 18:38 WIB
(photo/Instagram/kajol)
(photo/Instagram/kajol)

Aktris Bollywood, Kajol Devgan baru-baru ini menceritakan kehidupan masa kecilnya. Salah satunya adalah ketika ayahnya ingin menamainya Mercedes, yaitu salah satu merek mobil.

"Ayah saya sebenarnya ingin menamai saya 'Mercedes'. Dia menyukai nama Mercedes. Pemilik Mercedes, perusahaan pembuat mobil, menamai perusahaannya dengan nama putrinya. Jadi ayah saya selalu berpikir jika dia bisa memberi nama putrinya Mercedes, mengapa dia tidak bisa!" ungkap Kajol.

Kajol juga mengungkapkan kalau ayah dan ibunya sering bertengkar mengenai nama tersebut. Dia menyebut ibunya menolak keras Kajol diberi nama Mercedes.

Dalam kesempatan lain, Kajol juga menceritakan bahwa dia adalah anak yang baik dan tak pernah berbicara keras pada ibunya.

"Anda harus bertanya kepada ibu saya tentang itu. Tapi saya pikir saya adalah anak yang sangat baik. Saya tidak pernah menjawab kembali ibu saya. Saya sangat takut pada ibu saya. Saya tidak memiliki keberanian untuk berbicara dengan ibu saya dengan suara keras," kata Kajol.

Selain itu dia mengatakan ibunya sangat berani dan kuat dengan melepasnya pergi ke Kanada sendirian saat masih berusia 16 tahun.

Sedangkan saat ini, Kajol merasa hampa saat ditinggal anak pertamanya, Nysa Devgan sekolah ke Singapura.

"Ketika saya menandatangani film Bekhudi. Saya harus pergi ke Kanada selama dua bulan. Mickey yang melakukan make-up saya, Gautam (Rajadhyaksha) yang menulis skripnya dan paman Rahul (Rawail) yang mengarahkannya. Kami memiliki teman keluarga bernama Bibi Neela di sana. Dia yang bepergian dengan saya ke Kanada, bukan ibu saya. Itu jadwal 40 hari dan ibu saya menyusul kemudian.

"Butuh banyak keberanian untuk mengirim anak kalian ke luar negeri. Ketika saya mengirim Nysa ke Singapura ke sekolah asrama, saya khawatir. Selama sebulan, saya merasa ada yang salah dengan hidup saya, ada sesuatu yang hilang. Saya merasa kosong karena dia tidak ada. Ini masalah besar bagi orangtua untuk melepas anak-anak di suatu tempat. Makanya saya akui ibu saya pemberani," kata Kajol.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X