The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film 'Dua Garis Biru' Mendapat Sambutan Positif di Hari Pertama Tayang
Instagram/@jkt48.zara
News

Film 'Dua Garis Biru' Mendapat Sambutan Positif di Hari Pertama Tayang

Senin, 15 Juli 2019 10:21 WIB 15 Juli 2019, 10:21 WIB

INDOZONE.ID - Film 'Dua Garis Biru' yang dibintangi oleh Zara JKT48 mendapat sambutan positif dalam roadshow di delapan kota di Pulau Jawa usai gala premiere di Jakarta pada 27 Juni lalu. Roadshow yang diadakan di Malang, Surabaya, Mojokerto, Kediri, Tulung Agung, Madiun, Solo dan Yogjakarta tersebut dihadiri oleh para aktor dan sutradara film Dua Garis Biru.

Sang sutradara, Gina S. Noer mengaku mendapat banyak ulasan positif dan pesan pribadi dari para penontonnya. Ia juga tak menyangka mendapatkan sambutan antusias dari masayarakat.

“Terus terang saya tidak menyangka dan di luar dugaan saya, sambutan dari masyarakat dan juga para remaja dengan adanya film 'Dua Garis Biru' sampai begitu besarnya," ungkap Gina S. Noer (13/7).

Roadshow tersebut keliling kota Jawa dengan menggunakan jalur darat dan diikuti para aktor yaitu Angga Yunanda (Bima), Zara JKT48 (Dara), Maisha Kanna (Puput), Shakira Jasmine (Vinie), Ariel JKT48 (Lika) dan Cindy JKT48 (Melly).

"Respons positif dari masyarakat terlihat juga dari seluruh tiket untuk penayangan perdana di semua kota Jawa ini habis dalam waktu singkat dan ada beberapa kota yang kami tambahkan juga jadwal penayangannya dan masih tetap habis terjual tiketnya," ujar sang produser, Chand Parwez.

TAG
Indozone Media
Indozone Media
Indozone Media

Dina

Writer
Indozone Media

Dina

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US