Seorang Bocah 'Diamankan' karena Pakai Kaos Bergambar Ular

- Senin, 6 Januari 2020 | 10:22 WIB
Twitter/@aviation07fails
Twitter/@aviation07fails

Petugas keamanan Bandara Johannesburg, Afrika Selatan mengamankan seorang bocah laki-laki asal Selandia Baru karena kaos oblong yang dipakainya. Bocah 10 tahun bernama Stevie Lucas itu memakai kaos bergambar ular kobra besar.

Kaosnya telah membuat para penumpang lainnya ketakutan. Pihak bandara mengatakan bahwa kaos yang dipakai oleh Stevie tidak diizinkan dipakai di bandara.

Pihak bandara menyebutkan baju yang dipakai Stevie bisa membuat para penumpang pesawat gelisah. Apalagi, ular tersebut tampak menjulurkan lidahnya.

Karena itu, petugas meminta Stevie mengganti kaosnya sebelum melanjutkan penerbangannya ke Selandia Baru. Lucas dan keluarganya diketahui baru mengunjungi rumah neneknya di Afrika Selatan.

-
Twitter/@aviation07fails

Terkait hal ini, pihak Bandara Johannesburg menyebut bahwa pihaknya berhak mengambil keputusan jika ada hal dirasa dapat membuat para penumpang lainnya resah dan cemas.

Sementara itu, keluarga Stevie masih mempertanyakan dan meminta kejelasan lebih lanjut mengenai prosedur yang diberlakukan di bandara tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X