Apa Saja yang Menarik di Tech in Asia Conference? Ini Jawabannya!

- Kamis, 3 Oktober 2019 | 12:17 WIB
Dok. Indozone & Tech In Asia
Dok. Indozone & Tech In Asia

5 Hari lagi! Tepatnya tanggal 8 dan 9 Oktober 2019, akan digelar ajang Tech In Asia Conference, lalu apa saja yang menarik dari konferensi ini? Putra Setia Utama, COO Tech in Asia yang ditemui dan diwawancara di kantor INDOZONE ini memberikan keterangan benefit dari konferensi ini:

• Temui ratusan tokoh industri teknologi
Akan ada lebih dari 150 pembicara yang berasal dari industri teknologi baik skala nasional maupun internasional. Dua pembicara dan praktisi nasional yang akan menjadi pembicara adalah CEO Tokopedia William Tanuwijaya dan CEO Bukalapak Achmad Zaky. Dan ada tiga pembicara internasional lainnya, yaitu Gaurav Arora – Head of Startups (APAC, Amazon Web Services), Richard Qiu – (SVP Global Business Development, Udemy), dan Kong Wan Long – (Co-founder and Chief Corporate Officer, JustCo). Mereka akan berbagi pengalaman, insight, dan best practice yang dapat di terapkan di perusahaanmu.

• Terhubung dengan ribuan peserta
Dengan menghadiri ajang konferensi ini, maka dirimu berkesempatan untuk melakukan networking dengan lebih dari 6000 peserta yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari penggiat teknologi, startup, korporasi, investor, media, komunitas, dan professional. Tentu hal ini dapat membantumu menjangkau lebih banyak relasi, pengguna dan meningkatkan profit.

• Jumpa investor dan dapat pendanaan lewat Speed Dating
Bertemu para investor potensial yang akan mendanai startup kamu? Speed dating inilah sesi untuk startup berkesempatan melakukan pitching langsung di hadapan para investor selama dua hari. Pamerkan produk dan pitching terbaikmu, dan tarik para investor untuk memberikan pendanaan di startup yang kamu jalani.

Selain benefit diatas, di konferensi ini, kamu juga bisa bertemu langsung dengan ratusan startup dari 15 negara yang akan menampilkan produk inovatif mereka di pameran Startup Factory dan kompetisi Pitch Battle.

"Buat temen-temen penggiat startup yang mau bikin atau baru mau mulai usaha digital, atau yang lagi kerja terus kepikiran mau pingin punya usaha digital, kalian bisa datang ke Tech In Asia Conference dan mendapatkan insight bagaimana memulai bisnis digital di Indonesia hingga ekspansi keluar negeri," ujar Putra kepada INDOZONE.

Penasaran? Segera daftarkan dirimu menjadi bagian dari Tech in Asia Conference, di conference.techinasia.com

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

Indozone is the official media partner of Tech in Asia Conference

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X